÷ shownu

6.4K 1K 28
                                    

Aku menghela nafasku dan langsung bangkit dari tempat tidur yang baru saja kududuki.

Karena kelas pengganti, perkuliahan jadi selesai pukul 11 tadi.

Dan sekarang aku harus langsung ke atap untuk mengangkat pakaian yang aku jemur di tempat itu.

Ya untuk berhemat aku lebih memilih mencuci pakaianku sendiri ketimbang menggunakan jasa laundry untuk melakukan semuanya.

Aku bukan seorang yang penakut tapi ini baru pertama kalinya aku mengangkat pakaianku tengah malam seperti ini.

Angin berhembus dengan sangat kencang saat ini, anehnya bukan rasa dingin yang kurasakan, melainkan rasa aneh menyeruak menyentuh bulu kudukku.

Dan ketika tiba tiba kulihat ada bayangan wanita dari gedung sebelah yang perlahan melayang mendekat ke arahku, aku langsung mengambil pakaianku secara cepat dan lari dari tempat itu.

Tidak ada manusia yang bisa seperti itu, sudah pasti itu makhluk astral atau orang orang sering menyebutnya dengan kata hantu.

Aku berani dengan semua jenis hantu, kecuali hantu berjenis perempuan, aku pernah diganggu oleh hantu wanita ketika aku masih kecil dulu sehingga menimbulkan trauma sampai sekarang.

Dengan susah payah aku menuruni tangga dan langsung masuk ke kamarku. Kulemparkan seluruh pakaianku di atas kasur dan langsung mengunci pintu.

Namun, alangkah terkejutnya diriku, ketika kulihat bayangan hantu wanita tadi tepat berada di depan jendela kamarku.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
masih kiriman dari pembaca creepy juga yang pasti dan tentunya aku gubah sedemikian rupa biar pas buat diperanin sama anak monsta x ^^

monstax; creepy ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang