Besok adalah hari dimana aku resmi menjadi seorang mahasiswa. Dan hari ini, aku baru saja tiba di kosan tempatku tinggal selama- well sebetahnya aku nanti.
Setelah acara ramah tamah dengan penghuni kosan lainnya, aku langsung naik ke lantai 3 tempat kamarku dan anak kos baru lainnya berada.
Kamarku berada di pojokan dekat kamar mandi lantai 3, di setiap lantai memang disediakan kamar mandi. Dan kebetulan kamarku tepat berada di depan kamar mandi.
"BAEKSOLTANG! GATEUN GENYEO SARANGHAEJOYEO HUUUU~"
Aku menggelengkan kepalaku tak habis pikir dengan Kihyun, tersangka yang terus saja menyalakan musik dengan volume super kencang.
Padahal ini sudah jam 8 malam.
Well, biarkan sajalah, toh yang lain, bahkan penghuni lama saja tidak protes, masa aku sesama rekan penghuni baru protes.
Kuputuskan untuk segera menyelesaikan beres beres barang barangku dan berniat langsung tidur setelahnya.
"Baekseoltang~ gateun genyeo saranghaejoyeo huu~""Baekseoltang~ gateun genyeo saranghaejoyeo huu~"
"Baekseoltang~ gateun genyeo saranghaejoyeo huu~"
Aku mengerjapkan mataku, membukanya kemudian mengambil ponselku untuk melihat jam berapa saat ini.
00.18 AM.
Aku terbangun karena mendengar suara senandung seseorang dari kamar mandi yang menyenandungkan lagu yang disetel dengan kencang oleh Kihyun tadi.
Apa mungkin itu dia?
Well, bisa saja.
Tapi kenapa dia selalu mengulang ulang bagian itu?
Ah entahlah.
Lebih baik aku paksakan mataku untuk kembali terpejam.
Aku baru 2 jam tidur. Dan besok harus bangun pukul 5 tepat.
"Baekseoltang~ gateun genyeo saranghaejoyeo huu~"
06.45 AM
"Kau mendengarnya juga?""Iya, aku sampai merinding."
"Hoi Changkyun!"
"Hoi Hyung, ada apa pagi pagi sudah berkumpul seperti ini?" Tanyaku pada Kihyun dan Jooheon.
"Nah kamarmu kan dekat kamar mandi. Apa kau tidak mendengarnya semalam?"
Aku mengerutkan keningku.
Ah mungkin maksudnya suara seseorang yang bernyanyi tengah malam semalam.
Aku kemudian menganggukan kepalaku.
"Tuhkan! Changkyun pasti mendengarnya juga!" Seru Jooheon.
"Ada apa memangnya?" Tanyaku kemudian.
Maksudku apa yang aneh dengan suara orang bernyanyi di kamar mandi? Itu hal biasa bukan?
"Aku juga mendengarnya," ucap Shownu yang baru saja turun.
"Kau juga hyung?" Tanya Jooheon.
Shownu mengangguk.
Wow, bahkan Shownu juga mendengarnya? Bukankah suaranya pelan? Mustahil Shownu mendengarnya, karena kamar Shownu ada di ujung lantai 3.
"Jooyoung hyung!" Panggil Jooheon ke Jooyoung yang merupakan penghuni lama kosan ini.
"Apa hyung mendengar sesuatu semalam?" Tanya Jooheon.
Jooyoung menggeleng.
"Memangnya apa yang kalian dengar?"
"Kami mendengar suara seseorang menyanyikan lagu yang aku setel dengan kencang semalam. Dan aku mendengarnya sampai jam 3 pagi. Dan bagian yang dinyanyikan selalu sama."
"Sampai jam 3 pagi?" Tanyaku pada Kihyun.
Aku tak tahu karena aku langsung tidur lagi semalam.
"Iya, aku sampai tidak bisa tidur." Jawab Kihyun diangguki oleh Jooheon dan Shownu.
"Aku juga baru tidur jam 3 pagi tadi." Ucap Hyungwon yang baru saja turun.
"Aku juga." Timpal Minhyuk yang juga baru turun.
"Aku juga." Tambah Wonho.
Seperti mengerti sesuatu Jooyoung tiba tiba tertawa.
"Ah, sepertinya aku mengerti sekarang."
"Maksud hyung?" Tanya Kihyun.
"Dia ingin berkenalan dengan kalian."
Kami semua langsung paham siapa atau apa 'dia' yang dimaksud oleh Jooyoung.
"Eung... dan siapa yang kamarnya berada tepat di depan kamar mandi?" Tanya Jooyoung lagi.
Aku reflek mengangkat tanganku.
"Bersiap siaplah, dia akan berkunjung ke kamarmu malam ini."
yaa kiriman dari salah satu pembaca juga yang tentu saja udah aku kasih bumbu penyedap heheayo yang punya cerita sejenis, sharing ke aku lewat pm ^^ gunakan bahasa yang sopan yaa ~
KAMU SEDANG MEMBACA
monstax; creepy ✅
Fanfic[BOOK ONE] "berhati-hatilah... kau mungkin tidak seorang diri..." start: 4th July 2017 end: 12nd October 2017