÷ kihyun

10.9K 1.9K 119
                                    

Jam baru menunjukkan pukul 8 malam, tapi suasana kampus sudah begitu mencekam.

Kelas Kihyun khusus hari Jumat memang selesai tepat di jam tutup kampus tersebut.

Kihyun baru saja selesai merapikan alat praktikum kelasnya yang harus dikembalikan ke tempat di dekat bengkong (bengkel kongputer).

Sebenarnya jam kuliah atau praktikum hanya boleh sampai jam 6 malam. Tapi kelas yang tersedia untuk mata kuliah yang diambil Kihyun hanya ada di jam 6 malam.

Kelas Kihyun berada di bagian belakang kampus dekat pintu 5 yang selalu ditutup.

Dan Kihyun memutuskan untuk pulang lewat pintu 1, yang berada di sisi kanan kampusnya.

Untuk menuju ke pintu 1 otomatis Kihyun harus melewati ruang praktikum fisika dan kimia yang memang bersebelahan dengan ruang praktikum elektronika.

Tadinya Kihyun ingin langsung cepat cepat pulang, sampai dia mendengar suara dentingan benda yang terbuat dari kaca ketika melewati ruang praktikum kimia.

"Bukannya kelas kami adalah kelas terakhir?" gumam Kihyun.

Bisa dia lihat sinar lampu yang menyala melalui ventilasi ruang tersebut. Kihyun yang penasaran pun memutuskan untuk mendekat ke arag jendela ruang kimia tersebut.

Kihyun baru saja ingin berjinjit untuk mengintip ketika bahunya ditepuk oleh seseorang.

"Apa yang kau lakukan? Cepat pulang! Gerbang kampus akan segera ditutup."

"Ah iya maaf pak" balas Kihyun kepada satpam kampusnya.

Ya orang tersebut adalah satpam kampusnya.

Kihyun pun memutuskan untuk meredam rasa penasarannya dan memilih untuk melanjutkan perjalanan pulangnya.

Sebenarnya Kihyun sempat melihat sedikit apa yang terjadi di dalam, beradasarkan apa yang dia dengar, seharusnya dia melihat beberapa orang yang mengenakan jas lab berwarna putih tengah melakukan praktik dengan alat dan bahan kimia pada umumnya.

Tapi nyatanya dia tidak melihat apapun. Tidak ada apapun.

Selain suara dentingan khas kaca beradu, tidak ada hal lain yang aneh memang, hanya saja ketika dia ingin memperjelas apa yang dia lihat, satpam kampus keburu menegurnya.

"Kelas terakhir adalah kelasku, gerbang kampus juga akan ditutup. Aku mendengar suara dan ruang kimia tadi kosong."

"Sebenarnya dari mana suara itu berasal? Aku yakin sekali itu dari ruang praktikum kimia!" gumam Kihyun sembari kembali menoleh ke arah ruang tersebut.

Dan dia dapat melihat jelas siluet seseorang yang berdiri di dekat jendelanya.














































Kalo ada yang kuliah di kampus yang sama kaya aku ini pasti tau deh cerita ini hehe, kalo dari yang aku denger dari orang2 kampusku, jadi dulu pernah ada yang anak kimia yang praktik malem2 di sana dan terjadi insiden kebakaran gitu, dosen sama mahasiswa/i nya pada meninggal semua.

Dan setelah kelasnya di renov, kelasnya dipake lagi tapi sama pihak kampus jadi nggak dibolehin kelas sampe malem. Anehnya di jam yang sama pas kelas (yang dulu terjadi insiden) itu mulai, lampu tiba tiba mulai nyala lagi dan sama kaya cerita di atas, dari luar tuh kedengeran suara rame kaya ada mahasiswa/i yang lagi praktikum gitu.

Dan tiap di jam yang kebakaran hebatnya terjadi juga beberapa orang yang ngelewatin kampus kaya suka ngeliat ada api gitu dan beberapa menit kemudian apinya ilang dan ruangan itu gelap lagi kaya semula.

Paham nggak?

Misal pas kejadian dulu itu kelas dimulai dari jam 7 malem, ya lampu mulai tiba2 nyala dan kedengeran suara orang ya dari jam 7 malem, terus kebakaran kan jam 9nan, nah kaya ada api jam 9nan, dan kebakarannya berhasil diredain misal jam 11 ya lampu mati dan keadaan kembali hening pas jam 11 itu.

Jadi kaya seolah olah tiap hari insiden itu tuh keulang, ihhh serem deh pokoknya.

monstax; creepy ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang