÷ minhyuk

9.6K 1.8K 59
                                    

Hari ini adalah hari pertama Minhyuk datang di kosan barunya. Karena kebutuhan yang sangat mendesak, dia diharuskan tinggal jauh dari rumahnya.

Dan sekarang ini tepat pukul 7 malam, dia tiba di hunian barunya.

Kamarnya terletak di lantai 3. Tepatnya di kamar nomor 3 dari tangga.

"Ini kamarmu." ucap Kihyun sembari memberikan kunci pada Minhyuk.

"Terima kasih Kihyun!"

"Sama sama. Kalau ada yang ingin kau tanyakan tentang tempat tinggal kita, jangan sungkan untuk memanggilku."

"Tentu,"

"Ah kalau begitu aku-"

"Eng sebentar Kihyun, kebetulan ada yang ingin aku tanyakan padamu."

"Apa?"

"Apa kamar di ujung lorong sana kosong?"

Minhyuk menunjuk ujung lorong yang berada di sisi kanannya.

Kihyun mengangguk.

"Apa kalau kamarnya kosong maka lampu di depannya juga kosong?"

"Ah kalau itu-"

"Kihyun! Ada temanmu di bawah!"

"Ah aku turun sebentar ya, hyuk!"

"Okay!"
 
 
***
 
 
Hari ini hari Minggu, dan hari pertama Minhyuk tinggal di luar rumahnya.

Setelah membeli beberapa barang dan menatanya di kamar, sekarang Minhyuk berencana mengganti bohlam lampu yang berada di ujung lorong lantai 3.

Jujur saja Minhyuk tidak terlalu suka gelap.

Dan keadaan gelap semalam sangat menganggu kenyamanannya. Makanya dia berinisiatif membeli satu bohlam lampu untuk ditempatkan di ujung lorong.
 
 
***
 
 
18.35
 
 
"Klik!"

Minhyuk menekan saklar lampu di lorong lantai 3. Dan seperti kemauannya. Lantai 3 terlihat lebih terang sekarang.
 
 
"BRAK!"
 
 
"Ada apa?"

"Apa yang terjadi?"

"Suara apa tadi?"

"Aku mendengar sesuatu yang pecah!"
 
 
Beberapa penghuni lantai 3 langsung keluar dari kamar mereka ketika mendengar suara ledakan kecil di dekat kamar mereka.

"Ada apa Minhyuk?" Tanya Jooheon.

Penghuni sebelah kamar Minhyuk.

Minhyuk menunjuk ke arah ujung lorong yang sudah berubah menjadi gelap lagi.

"La-lampunya pecah."
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Ini juga cerita dari temenku, kata dia lampu di lorong ujung kosannya itu emang selalu bakal mati, meski diganti lampu baru akan mati lagi atau bohlam lampunya bakal langsung rusak.

Dan makanya dibiarin aja mati dan gelap tanpa penerangan.

Oh iya btw kalian bosen nggak sih sama cerita kaya gini? Kalo bosen, aku pengen nulis sampe part 35 doang aja, biar masing2 member mx kebagian 5 part.

Ya kalo engga, mungkin bakal banyak partnya hehe.

Buat yang punya cerita sejenis coba ceritaaa, siapa tau bisa aku jadiin cerita versi monsta x hehe

monstax; creepy ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang