Saat ini ketujuh member Monsta X sedang menikmati waktu santainya dengan berjalan jalan di sebuah pusat perbelanjaan yang cukup terkenal di LA.
Mereka hanya bisa seperti ini ketika mereka berada di luar negri karena tidak terlalu banyak orang yang mengenali mereka di sana.
"Lihat! Jam tangannya bagus sekali!" ucap Wonho yang kemudian masuk ke salah satu toko diikuti oleh Minhyuk dan Jooheon.
Sementara member lain memutuskan menunggu di luar sambil melihat ke sekeliling.
"Jangan!" seru Hyungwon ketika Kihyun hendak menempelkan pantatnya di salah satu kursi panjang yang memang tersedia di sana.
Kihyun langsung bangun, dia memukul Hyungwon pelan.
"Kau membuatku kaget saja!" bisik Kihyun kemudian.
Saat ini mereka juga sembari merekam kegiatan mereka untuk didokumentasikan dalam bentuk video dan diunggah ke media sosial khusus untuk penggemar mereka.
Tak lama, Wonho Minhyuk dan Jooheon sudah keluar lagi dari toko tersebut. Mereka kembali berjalan dan menuju toko selanjutnya.
Kali ini giliran Kihyun dan Changkyun yang tertarik pada salah satu toko baju dengan brand yang cukup terkenal.
Keduanya memutuskan untuk masuk. Sementara seperti sebelumnya, sisanya menunggu di luar.
"Hyung jangan di situ!" ucap Hyungwon ketika Shownu menyandarkan tubuhnya pada salah satu pagar pembatas.
"Kenapa?" tanya Shownu yang kemudian memilih untuk mendekat ke arah Hyungwon.
"Hyungwon takut kau akan melompat hyung hahaha benar kan won?" tanya Minhyuk sambil tertawa.
"Ah bukan it-"
"Ayo lanjut jalan lagi semuanya!" seru Kihyun.
Setelah hampir 2 jam mereka berkeliling, mereka memutuskan untuk istirahat sebentar.
"Magnae beli eskrim sana" ucap Jooheon ke Changkyun.
"Kenapa harus aku?!"
"Because you are a magnae!"
"Cih!"
Semuanya tertawa ketika Changkyun menuruti perintah Jooheon untuk membelikan mereka eskrim.
"JOOHEON AWAS!"
Jooheon hampir saja terjungkal ketika Hyungwon meneriakinya ketika dia hendak duduk.
"Kau kenapa sih Hyungwon?" tanya Kihyun.
"Kenapa kau melarang kami untuk duduk terus terusan? Apa karena kau tidak kebagian tempat?" tanya Kihyun lagi.
"YAK! Dasar bodoh," seru Hyungwon, "kalian tidak lihat ada orang di tempat yang kalian ingin selalu tempati dari tadi? Aku hanya mencegah kalian menindih mereka."
Kihyun mendekat ke arah Hyungwon kemudian menempelkan telapak tangannya ke kening Hyungwon.
"Kau demam? Atau kenapa? Jelas jelas itu kosong!" ucap Kihyun kemudian.
"Tempat yang ingin kududuki sebelumnya juga kosong," lanjut Kihyun.
"Kosong bagaimana? Jelas jelas ada- Minhyuk awas!"
Hyungwon mendorong badan Minhyuk ke sebelah kiri.
"Kenapa?" Minhyuk heran.
"Ada yang mau lewat, kau menghalanginya." jawab Hyungwon.
"YAA CHAE HYUNGWON! BERHENTI BERCANDA! INI TIDAK LUCU"
"Hah?"
"Tidak ada yang lewat Hyungwon-ah"
KAMU SEDANG MEMBACA
monstax; creepy ✅
Fanfic[BOOK ONE] "berhati-hatilah... kau mungkin tidak seorang diri..." start: 4th July 2017 end: 12nd October 2017