Aku melirik jam tangan di pergelangan kiri tanganku.
Jam menunjukan pukul 11.30 malam dan aku beserta teman temanku yang lain masih berada di sekolah karena harus menyiapkan tempat untuk wisuda kelas 3 besok.
Saat ini aku bersama dengan Minhyuk dan Hyungwon tengah berjalan menuju parkiran tempat kendaraan kami terparkir.
"Apa kalian sudah tahu, kalau katanya di kelas IPS 2 itu pernah terjadi kasus bunuh diri!" Ucap Minhyuk sembari menunjuk kelas yang jaraknya 15 meter di depan kami.
"Tapi itu masih katanya," sambung Minhyuk lagi, "dan menurut beberapa kakak kelas kita terdahulu, kalau malam seperti ini penampakan siswa yang bergelantungan di tali gantungan akan terlihat!"
"Hyuk, bisa kau tidak membahas hal it-"
"Bagaimana kalau kita buktikan?" Usul Minhyuk.
Aku menjitak kepala Minhyuk dengan kencang.
"Kau saja sendiri, aku sih ogah!" Sungutku.
"Aish!" Minhyuk terus mengusap kepalanya yang baru saja kujitak.
"AAAACK!"
Tubuhku hampir melompat ketika Hyungwon yang berada di belakang kamu tiba tiba berteriak.
"Ada apa? Kenapa kau berteriak?" Tanyaku.
"Kalian berhentilah membahas hal itu, semakin kalian bahas, mereka akan semakin menampakan dirinya, aku sudah mencoba diam sedari tadi, tapi yang muncul makin banyak."
Aku dan Minhyuk saling berpandangan, kemudian kami menatap Hyungwon.
"Kau bisa melihat mereka?" Tanya Minhyuk.
Hyungwon mengangguk.
"Soal siswa yang bunuh diri itu?"
"Aku melihat dengan jelas tubuhnya yang tergantung," Hyungwon menelan salivanya, "saat ini juga."
Aku dan Minhyuk langsung bergidik ngeri.
"Di belakang kalian, ada dua, di-"
"STOP!" seruku memotong perkataan Hyungwon.
"Aku tidak mau tahu tentang jumlah dan keberadaan mereka, lebih baik kita cepat ke parkiran dan pulang!" sambungku lagi.
"Kihyun," panggil Hyungwon.
"Apa?"
"Mereka tidak suka mendengar teriakanmu seperti tadi dan," Hyungwon kembali menelan salivanya, "mereka sedang menatap tajam ke arahmu saat ini."
salah satu cerita dari pembaca lagi, tentunya dengan sedikit penggubahan dan penyesuaian karakter ^_______^ayo yang kau kirim cerita, silahkan kirim pm, dengan bahasa yang sopan yaaa ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
monstax; creepy ✅
Fanfic[BOOK ONE] "berhati-hatilah... kau mungkin tidak seorang diri..." start: 4th July 2017 end: 12nd October 2017