÷ changkyun

6.4K 1.2K 47
                                    

Sudah seminggu ini di sekitaran tempat tinggalku terjadi hal hal yang cukup meresahkanku.

Setiap kali aku pulang ke rumah, aku selalu diikuti oleh seekor burung gagak berwarna hitam.

Dan keesokan harinya, ketika aku membuka pintu hendak berangkat kerja, kutemukan bangkai burung yang sama di depan pintu.

Karena penasaran, akhirnya aku memutuskan ke pusat informasi gedung tempat tinggalku untuk memeriksa rekamana cctv yang berada di sana.

Awalnya sang petugas tak mengizinkanku, namun ketika kukatakan bahwa aku kehilangan barang dan curiga ada maling di gedung ini, akhirnya dia mengizinkanku untuk melihatnya.

Tentu saja aku tidak mengatakan alasanku yang sebenarnya. Dia pasti hanya akan menganggapku main main.

Dan betapa terkejutnya aku ketika melihat, rekaman pembunuhan burung burung tersebut selama seminggu belakangan ini.

Bukan karena bangkai yang selalu ditinggalkan di depan pintu rumahku. Tapi karena tak kulihat sosok apapun dalam rekaman tersebut dan tiba tiba burung tersebut terhempas ke tembok hingga kepalanya pecah.

Bahkan ada beberapa dari mereka yang jatuh dan tiba tiba bergerak seolah perut mereka diinjak sesuatu.

Anehnya, noda darah yang menempel di tembok dan lantai akan langsung menghilang dengan sendirinya saat itu juga.

Aku menolehkan kepalaku ke arah petugas pusat informasi,

"Rekaman ap-"

"BRAKK!!"

"SREEEEETTTTTTTT!!"

dan hal terakhir yang bisa kulihat sebelum aku menutup mata adalah sebuah seringaian dari sang petugas yang matanya langsung menghitam tersebut.

monstax; creepy ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang