÷ minhyuk

10.1K 1.9K 96
                                    

Saat ini Minhyuk tengah menghadiri salah satu pernikahan temannya, Shownu, yang menikah dengan seorang dokter bedah.

"Loh katanya dresscodenya black and white?" ucap Minhyuk ketika memasuki gedung dan malah menemukan banyak tamu yang mengenakan pakaian dengan warna lain.

Ada sih yang memakai pakaian hitam dan putih, tapi masih kalah banyak dengan orang-orang yang berpakaian selain warna hitam dan putih.

Tamu yang hadir benar benar banyak, membuat Minhyuk menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Pasti tamu dari pihak wanita. Shownu hyung kan temannya sedikit!" ucap Minhyuk.

"Ah sudahlah!"

Tak mau ambil pusing, Minhyuk langsung menuju pelataran, dia harus segera kembali ke kantornya untuk menghadiri meeting penting.

Jadi dia hanya akan menyalami Shownu dan pasangannya kemudian kembali lagi ke kantor.

Setelah berdesak-desakan Minhyuk akhirnya berhasil ke pelataran pasangan pengantin tersebut.

"Oi hyung! Selamat ya! Akhirnya kau melepaskan masa lajangmu juga!" seru Minhyuk sembari menyalami Shownu.

"Hahaha iya, terimakasih sudah datang, hyuk!" sahut Shownu.

"Dont mention it!" balas Minhyuk lagi. "Ramai juga ya hyung yang datang ke pestamu ini." ucap Minhyuk.

Shownu mengerenyitkan keningnya.

"Kau menyindirku huh?" sahut Shownu yang kemudian memukul kecil bahu Minhyuk.

Membuat Minhyuk kesakitan, Shownu masih tidak menyadari kalau dia punya tenaga yang besar.

"Ngomong ngomong hyung," panggil Minhyuk lagi.

"Kau menulis di undangan kalau dresscodenya black and white, tapi kenapa banyak yang memakai kostum berwarna merah?"

"Apa maksudmu, hyuk? Tidak ada yang memakai kostum berwarna merah di sini."

Minhyuk mengerutkan keningnya.

"Ta-tapi-"

"Dan tamu yang datang juga sudah sangat sedikit, karena memang acaranya sudah hampir selesai."

Minhyuk menunjuk ke arah banyaknya tamu undangan yang ada di depannya.

Gedung hampir penuh dan Shownu bilang sangat sedikit? Dan jelas jelas dia melihat perbandingan yang memakai hitam putih dengan merah adalah 1:3.

"Lalu mereka semua ini siapa hyung?"

monstax; creepy ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang