Sudah menjadi suatu tradisi dari keluarga pihak ibuku untuk mengadakan acara dengan keluarga besar setidaknya enam bulan atau setahun sekali.
Dan sekarang ini, keluarga besarku tengah mengadakan acara kemah bersama di salah satu gunung yang cukup jauh dari pusat kota.
"Hyunwoo, kau tunggu di sini, ibu dan yang lain akan pergi ke daerah pemukiman penduduk untuk mencari makanan."
"Baik bu," sahutku singkat.
Rencananya memang minimal harus ada satu orang dewasa dalam satu tenda untuk menjaga para bayi dan anak anak kecil yang tengah tertidur pulas.
"Hyunwoo?"
Aku mengerutkan keningku ketika mendengar suara ibu memanggilku lagi.Ibu baru saja pergi limabelas menit yang lalu, masa secepat itu?
"Hyunwoo?"
Aku menolehkan kepalaku ke arah salah satu tenda yang ditempati bibiku yang kebetulan ada di sebelah tendaku.
"Bibi?" Panggilku pelan.
"Ssstttt!" Desis bibiku membuatku langsung menutup mulut.
"Hyunwoo?"
Well, sebenarnya hampir semua keluarga dan sanak saudara memanggilku dengan panggilan Shownu. Hanya ibuku yang selalu memanggil dengan nama kecilku tersebut.
Jadi sudah pasti itu ibu, tapi masalahnya
ibu baru pergi limabelas menit yang lalu, sedangkan jarak dari tempat perkemahan ke pemukiman penduduk memakan waktu sekitar satu jam.
Apa mungkin ibu tidak jadi pergi?
Aku memutuskan untuk mengangkat ujung tenda untuk mengintip, well, sebelumnya orang orang yang pergi berbelanja mengatakan untuk tidak membukakan tenda kalau mereka tidak pulang dalam keadaan bersama sama.
Dan sekarang hanya suara ibu saja yang terdengar, itu artinya hanya ada ibu, bukan?
"Hyunwoo?"
Tak kudapati seorangpun di sekitar tendaku, bahkan bayangannya pun tak ada.
Tapi suaranya masih terdengar.
"Hyunwoo?"
Aku sontak langsung kembali menutup bawah tenda yang kuangkat sedikit ketika mendengar suara itu sedekat nadi.
Seperti berbunyi tepat di belakang ceruk leherku. Aku menelan salivaku dan memutuskan untuk perlahan memutar badanku dan...
"Hyunwoo?"
masih kiriman readers creepy, dan menurut penuturannya, ibunya yang asli balik pas jam 10an barengan sama yang lainnya.seperti biasa ceritanya sedikit aku tambahin bumbu bumbu haha tanpa mengurangi inti dari cerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
monstax; creepy ✅
Fanfic[BOOK ONE] "berhati-hatilah... kau mungkin tidak seorang diri..." start: 4th July 2017 end: 12nd October 2017