÷ hyungwon

8.8K 1.6K 75
                                    

Hyungwon langsung beranjak bangun dari kursi dan segera berlari ke arah kamar mandi dengan tergesa.

"Mau kemana?" Tanya Jooheon yang melihat Hyungwon berlarian di ruangan mereka.

Hyungwon memegang perutnya sembari meringis. Jooheon yang mengerti langsung menganggukkan kepalanya dan mengarahkan tangannya untuk meminta Hyungwon segera ke kamar mandi sebelum terlambat.

"Ah sial!" Seru Hyungwon ketika melihat 3 dari 4 bilik kamar mandi tertutup. Itu artinya tinggal bilik 4 yang tersisa, meski tertutup, tidak ada yang pernah berani memakai bilik tersebut.

Menurut senior senior Hyungwon sebelumnya, bilik 4 tidak boleh digunakan atau sesuatu yang tidak diinginkan akan terjadi.

"Ah tapi aku sudah tidak tahan lagi!" Seru Hyungwon dan langsung berlari masuk ke bilik 4.

Tak lama kemudian, Hyungwon langsung keluar dari bilik 4 tersebut setelah selesai dengan urusan alamnya.

"Ah, senior senior itu benar benar membual!" seru Hyungwon, "Buktinya tidak terjadi apa-apa padaku!" Sambung Hyungwon sembari mencuci tangannya dan merapikan sedikit rambutnya.

Dilihatnya 3 bilik yang masih tertutup.

Hyungwon menggeleng-gelengkan kepalanya, "kalau aku tadi menunggu salah satu dari mereka keluar, bisa bisa kotoranku sudah berceceran di sini!" Gumam Hyungwon.

Hyungwon tak ingin berlama lama di kamar mandi. Pekerjaan yang ditinggalnya tadi sudah hampir selesai sampai akhirnya harus terhenti karena sakit perutnya.

"Hoi Jooheon!" seru Hyungwon ke Jooheon yang sedang bekerja ketika melewati meja Jooheon.

"BRAK!!"

Jooheon terjatuh dari tempat duduknya karena terkejut.

"H-hyungwon k-kau???"

"Iya ini aku. Kenapa kau kaget begitu?" Tanya Hyungwon bingung.

Mendengar teriakan Jooheon yang menyebutkan nama Hyungwon tadi membuat semua pegawai di lantai yang sama melihat dan berjalan mendekat ke arah Jooheon dan Hyungwon.

Hyungwon mengerutkan keningnya sembari melihat wajah dari temannya satu persatu.

"Kenapa kalian melihatku seperti melihat hantu sih?" Tanya Hyungwon.

"K-kau dari mana saja?" Tanya Jooheon kemudian.

"Ya dari mana lagi? Aku dari toilet. Kan tadi sebelum masuk kau melihatku!" Seru Hyungwon.

"Kau yakin?" Tanya Kihyun kali ini. Yang berdiri di belakang Jooheon.

"Yakinlah. Tak sampai 10 menit. Kalian kenapa sih?"

"Kau sudah menghilang selama 3 bulan, won." Ucap Shownu, pegawai lainnya.

"3 bulan? Kalian bercanda? Apa ada semacam hidden camera atau-"

Shownu menepuk pundak Hyungwon, kemudian menunjukan salah satu artikel di internet yang menyatakan bahwa dirinya hilang dan keluarganya tengah mencari keberadaannya.

"Hah?" Seru Hyungwon ketika melihat artikel tersebut.

"Tapi aku hanya masuk ke kamar mandi selama 10 menit tadi."
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Telat update efek baru selesai kerja huhu 😞

By the way...

Salah satu kisah nyata di tempat kerja sepupuku dulu, ada yang ke toilet dan baru balik 3 bulan kemudian tapi menurut dia sendiri, dia cuma ada di toilet selama 5 menit.

Believe it or not 😏

Semua yang ngeliat dia di tempat kerja pada bingung, tiba tiba dia ada di tempat itu lagi, mereka kira, itu orang hilang dan nggak masuk kerja lagi, eh 3 bulan kemudian malah tiba tiba dia keluar dari dalam toilet. Hiiiiiy~

monstax; creepy ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang