"Ada apa?"
Aku menolehkan kepalaku dari kamar mandi ke arah Changkyun yang tengah bersiap untuk kembali ke rumah.
Kebetulan saat ini kami berdua ada di kamarku yang memiliki kamar mandi di dalam.
"Tidak ada," sahutku pada Changkyun kemudian.
"Baiklah, kalau begitu aku pulang dulu." Pamit Changkyun.
Aku menganggunggkan kepalaku. Setelah mengantarnya keluar, aku kembali ke kamar dan langsung menutup pintu kamar mandiku dan menguncinya dari luar.
Entah kenapa perasaanku sedikit tidak enak melihat kamar mandiku.
Setelah itu aku langsung beranjak untuk bersiap tidur karena jam sudah menunjuk ke angka 10 sementara aku harus bangun jam 5 pagi besok.
"CKLEK! CKLEK! CKLEK!"Aku membuka mataku dan langsung melihat ke arah jam dinding, penunjuk waktu tersebut menunjuk ke arah pertengahan angka 12 dan 1.
"CKLEK! CKLEK! CKLEK!"
Kuperhatikan dengan saksama kenop pintu kamar mandiku yang terus bergerak ke atas dan ke bawah seperti hendak dibuka.
Perlahan aku bangun dari tempat tidurku dan berjalan ke arah pintu kamar mandi.
Aku sudah menguncinya tadi sebelum tidur dan seingatku tidak ada seorangpun yang mungkin memakai kamar mandiku karena memang pintu kamarku pun aku kunci.
"CKLEK! CKLEK! CKLEK!"
Aku langsung menolehkan kepalaku ke arah pintu, bukan pintu kamar mandi, kali ini suara itu terdengar dari arah pintu kamarku.
Aku langsung berlari dan melompat ke arah tempat tidurku ketika bukan hanya satu pintu, tapi dua kenop pintu yakni pintu kamar mandi dan pintu kamar yang terus bergerak naik dan turun seperti ada orang yang ingin memaksa membukanya.
Aku menarik selimutku sampai ke batas kepala, berusaha menyembunyikan keberadaanku.
"Apa mungkin ibu dan ayahku sudah pulang?" Gumamku pelan.
Well, aku memang sendiri dari dua hari yang lalu. Karena kedua orangtuaku yang harus pergi ke luar kota untuk urusan bisnis.
Dan seharusnya mereka pulang lusa.
"CKLEK! CKLEK! CKLEK!"
Tuhan!
Tolong aku!
Ada sedikit rasa syukur ketika aku mengingat aku sudah mengunci kedua pintu tersebut.
"CKLEK!"
"KRIEEEEEEEETTTTTT!"
DAMN!
SIAPA ITU?!
KAMU SEDANG MEMBACA
monstax; creepy ✅
Fanfiction[BOOK ONE] "berhati-hatilah... kau mungkin tidak seorang diri..." start: 4th July 2017 end: 12nd October 2017