÷ hyungwon

8K 1.4K 83
                                    

Aku terus mengangguk-anggukan kepalaku mengikuti alunan BTS Cypher 4 yang kuputar menggunakan music player di ruang tengah.

Well, aku sengaja mengeraskannya supaya terdengar sampai kamar, memang.

Kulihat jam yang berada di dinding ketika aku menguap untuk ke sekian kalinya.

Pantas saja, ini sudah lewat tengah malam. Saking asyiknya mengerjakan laporan kantor yang menumpuk, aku sampai tidak sadar.

Kuputuskan untuk membereskan pekerjaanku dan melanjutkannya besok, lagipula deadlinenya memang masih seminggu lagi.

Selesai mematikan laptop di depanku, aku memutuskan keluar kamar dan mematikan music player yang kini sudah memutar lagu Blue Moon.

Setelahnya, aku berjalan menuju kamar mandi. Membersihkan diri sebelum naik ke tempat tidur.

Kebiasaan dari kecil yang terus kujalani sampai saat ini.

Selesai membersihkan wajah dan menyikat gigiku, aku mengeringkan wajahku dengan handuk kecil yang berada di samping westafel.

Kuperhatikan kantung mataku yang makin membesar.

Akan kupastikan tidur seharian saat libur nanti untuk mengurangi kantung mata ini.
 
 
'Illionare gang, gang~'
'Eleven eleven~'
 
 
Aku baru saja akan berbelok ke kamar ketika mendengar suara dari ruang tengah.

Ah, sepertinya aku lupa mematikan music player tadi.

Selesai mematikannya aku langsung masuk ke dalam kamar.

Mengunci pintu yang biasanya tak kukunci. Dan menarik selimutku sampai ke batas kepala.

Aku teringat sesuatu.

Well,

bagaimana mungkin aku lupa, aku sudah mematikan player tadi sebelum ke kamar mandi.

Malam ini, kuputuskan untuk membiarkan lampu kamarku menyala.

Inilah yang selalu terjadi tiap kali aku tidur lewat tengah malam.

Yang akan selalu berakhir aku akan terus terjaga sampai pagi.

Karena harus selalu melakukan sesuatu yang sama berulang kali.

monstax; creepy ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang