Disclaimer : Semua character disini milik Tuhan YME, dan diri mereka sendiri.Cast : Yunjae, dan akan bertambah seiring perkembangan cerita.
Warning : Typo(ss). M-preg.
YAOI (boysxboys) / BL (Boys Love).Note : Nama-nama cast sengaja di ubah untuk keperluan cerita.
*#*#*#*#*
Mungkin hari ini adalah hari yang paling menyebalkan menurut Kim Jaejoong.
Bagaimana tidak?
Setelah aksinya yang epic untuk bolos sekolah kali ini sukses di hentikan oleh Kang Sonsaengnim.
Dia mendapatkan hukuman untuk membersihkan toilet sekolah selama seminggu dan yang paling parah adalah Kang Ssaem menelpon ke Appa nya dan meminta untuk Appanya untuk datang ke sekolah.Hahhhh....!!!
Yang benar saja.
Itu adalah satu-satunya hal yang paling di takuti oleh Jaejoong. Biasanya wali yang akan di panggil ke sekolah saat dia bertingkah atau melanggar peraturan adalah Oemma nya, Kim Heechul.
dan dia sama sekali tidak menyangka kalau sekarang wali kelasnya itu malah menginginkan sang Appa yang harus datang ke sekolah.
Demi apa?
Ayo lah... Yang benar saja.
Saat dia sedang tidak bertingkah saja dia selalu menjadi pelampiasan kemarahan sang Appa.
Apa lagi yang akan dia alami saat sang Appa merasa Jaejoong membuatnya merasa susah.Kim Hankyung adalah Appa Jaejoong. Tapi sejak kecil Jaejoong sama sekali tidak pernah merasakan sedikit pun kasih sayang sang Appa.
padahal jika pada hyung dan donsaeng nya sang Appa terlihat sangat perhatian. Sama seperti perlakuan orang tua yang biasa pada umumnya.
Appa nya begitu perhatian dan sangat tegas pada kedua saudara Jaejoong. Tapi entah kenapa perlakuan seperti itu tidak pernah Jaejoong dapatkan.Ya, Kim Jaejoong adalah anak kedua dari tiga bersaudara, Kim Chang wook adalah hyungnya, sedangkan dongsaengnya bernama Kim Siwan.
Tapi sama seperti hubungan Jaejoong yang sangat kaku dengan appa nya. Bisa dikatakan bahwa mereka sama sekali tidak pernah akur bagaimana layaknya hubungan antara saudara kandung.
Hyung dan dongsaengnya itu selalu bersikap seolah dia itu tidak pernah ada di sekitar mereka. Kim Jaejoong sama sekali tidak pernah tau apa yang menyebabkan hal tersebut bisa terjadi.
Seperti nya dia tidak pernah mencari masalah pada kedua saudara nya itu. Samar samar dia mengingat terakhir kali Hyung dan dongsaengnya menganggap dia ada adalah saat dia berumur 10 tahunan. Dan sebelumnya hubungan mereka sama sekali tidak berbeda dengan bagaimana hubungan akrab antar saudara kandung biasanya.Jaejoong hanya bisa menerka dalam hati apa kesalahannya sehingga dia dijauhi dan di musuhi oleh kedua saudaranya itu.
Dia ingat Hyungnya dulu sangat baik dan perhatian padanya. Mereka bersenang-senang menghabiskan waktu bermain seperti layaknya sahabat baik.Hingga suatu hari entah karena apa. Terjadi pertengkaran yang tidak pernah Jaejoong ketahui apa penyebab nya. Dan saat itulah Hyung nya pertama kali berteriak padanya.
Entah kesalahan apa yang Jaejoong lakukan hari itu.
Hyung nya cuma berkata kalau dia hanyalah seorang trouble maker dan pembawa sial di keluarga mereka.Tapi sampai saat ini Jaejoong sama sekali masih belum tahu apa kesalahan yang telah dilakukan olehnya sehingga dia mendapatkan perlakuan seperti itu dari Hyung dan dongsaengnya serta sang Appa.
KAMU SEDANG MEMBACA
INSIDE MY HEART
FanfictionAku akan menjadi kan julukan itu sebagai kenyataan. setidaknya. Jika aku menjadi trouble maker. aku akan mendapatkan perhatian dari kalian. Please look inside my heart There are wounds that never heal...