Part 10

2.1K 396 34
                                    

Disclaimer : Semua character disini milik Tuhan YME, dan diri mereka sendiri.

Cast : Yunjae, Maxjae/Minjae, Yoosu , dan akan bertambah seiring perkembangan cerita.

Warning : Typo(ss). M-preg.
YAOI (boysxboys) / BL (Boys Love).

Note : Nama-nama sengaja diubah untuk keperluan jalan cerita.

*#*#*#*#*

" Oemma... Aku rasa aku jatuh cinta pada seseorang... Dan aku ingin bertunangan dengan nya... Secepatnya..." Seru Jung Yunho yang sedang bertelepon

"Apa? Kenapa tiba-tiba? Baik lah.. siapa calon menantu oemma itu? Jika dia memenuhi kriteria akan segera oemma urus " jawab Mrs.jung

***

''Appa... Aku akan mulai bekerja di perusahaan ini. Aku juga akan menyelesaikan kuliahku secepatnya... Tapi aku ingin menikah Appa... Aku telah menemukan belahan jiwa ku. Dan aku ingin menikah dengannya.. secepatnya.."
Seru max dengan tegas

Lelaki paruh baya yang sedang mengurus beberapa berkas penting di perusahaan nya itu pun hanya bisa terdiam sambil memandang sang anak.

"Apa kau sedang bercanda?" Tanya Appa Max.

Tentu saja dia sangat terkejut karena puteranya yang paling badung dan susah di atur baru saja menyatakan keinginannya untuk menikah.

Setelah beberapa saat melempar pertanyaan. Raut wajah putranya itu sama sekali tidak berubah, hal itu menunjukkan bahwa dia sangat serius.

Appa Max pun hanya bisa menghela nafasnya dengan dalam.
kemudian dia membuka kaca mata yang dia kenakan dan meletakkan nya di atas berkas yang sedang dia kerjakan. Lalu memandang putranya itu dengan lekat.

"Baiklah... Jika kau bisa membuktikan omongan mu.. akan Appa pikirkan..
Tapi dengan siapa kau akan menikah?" Tanya penasaran akan sosok yang telah mengubah putranya itu.

***

" Namanya Kim Jaejoong oemma / Appa..." Seru Jung Yunho dan Max dengan serius pada waktu yang sama.

***


Sementara itu di tempat lain..

Jaejoong yang baru saja keluar dari kamar mandi tiba-tiba saja bersin.

"Haattchhiiimmmm..."
Jaejoong hanya mengusap pelan hidungnya.

" Apa aku demam karena tadi terlalu lama terkena panas terik?" Tanyanya pada dirinya sendiri.

Dia pun duduk di pinggiran tempat tidur nya.
Dia mengeringkan rambutnya dengan handuk kecil. Setelah merasa rambutnya yang sudah dia cat ulang menjadi warna coklat itu mulai kering. Dia pun melemparkan handuk itu begitu saja ke arah meja belajarnya.

Lalu dia membaringkan badannya ke tempat tidur. Matanya hanya menatap kosong ke arah langit-langit kamarnya.

Dia hanya menghela nafas.
Saat matanya terpejam, dia kembali teringat kejadian siang tadi.

Kejadian dimana dia menemukan dan memungut dompet orang yang terjatuh tepat di depannya.
Tiba-tiba muncul seseorang yang merebut dompet yang dia pegang lalu langsung memutar dan memiting tangan Jaejoong hingga Jaejoong hanya bisa meringis kesakitan.

INSIDE MY HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang