.....................
Pagi ini.
Begitu Yunho membuka mata. Hal pertama yang dia lakukan adalah mencari keberadaan Jaejoong yang semalam berada di dalam pelukannya.Untuk sejenak namja tampan itu terlihat kebingungan karena tidak menemukan Jaejoong. Seperti nya tidur nya benar benar nyenyak setelah semalaman dia memandang Jaejoong yang terlihat nyaman dalam dekapan Yunho.
Yunho pun memaksa dirinya untuk duduk. Hatinya merasa ragu. Apakah malam panas yang terjadi tadi malam itu hanya mimpi? Kenapa rasanya sangat nyata? Tapi setelah menemukan ranjang kosong di samping nya. Yunho merasa sedikit tidak yakin. Apakan alam bawah sadarnya mempermainkan nya lagi?
Lalu Yunho kembali memandang kesamping nya. Lalu setelah tidak sengaja melihat beberapa potongan pakaian yang berserakan di lantai. Yunho pun hanya bisa tersenyum.
"Pabbo.. Bagaimana mungkin itu hanya mimpi?" tanya Yunho pada dirinya sendiri.
Lalu dia pun memutuskan untuk bangun dan menyambar celana nya yang berada di kaki tempat tidur lalu memakai singlet putihnya yang dia raih dari lantai.
Tempat pertama yang dia tuju adalah kamar mandi, memastikan apakah namja yang dia cari ada disitu."Jae.. Apa kau di dalam?" tanya Yunho sambil mengetuk daun pintu dengan perlahan. Berjaga jaga agar namja itu tidak terlalu terkejut nantinya.
Tapi Yunho tidak mendengar sahutan ataupun suara air dari dalam sana hingga dia langsung membuka pintu dan mencari kesekitar. Tapi tidak ada tanda tanda keberadaan Jaejoong atau pun jejak air.
Yunho mengerutkan kening nya.
Lalu dengan cepat Yunho berbalik dan membuka pintu kamarnya dengan keras.
Jantung nya tiba tiba berdetak dengan kencang. Jangan bilang namja manis nya itu pergi meninggalkan nya diam diam di saat dia masih tertidur."Sial.. Apa aku sudah melakukan kesalahan lagi? Mungkin kah Jaejoong pergi?" tanya Yunho dengan panik.
Yunho hampir saja berlari membabi-buta kearah pintu apartment nya. Tapi langkahnya berhenti saat mendengar suara barang yang berjatuhan di arah dapur.
Yunho merasa jantung nya berdetak sangat kencang saat dia memutar langkahnya kearah dapur.Lalu, setelah melihat sosok Jaejoong yang terlihat sibuk sendiri. Baru lah namja Jung itu merasa hati nya sedikit lega.
Tadinya dia sama sekali tidak kepikiran mencari Jaejoong di sini. Satu satu nya hal yang tersirat di benak nya tadi adalah namja manis itu diam diam pergi meninggalkan nya saat dia tertidur.
Yunho hanya bisa tersenyum konyol sambil mengacak rambut nya.
Lalu diam diam dia menikmati kesibukan Jaejoong yang berada di seberangnya.Jaejoong yang terlihat sangat serius menata makanan di atas piring sambil sesekali memakan potongan roti dengan raut puas, sama sekali tidak sadar jika saat ini ada Yunho yang melihat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
INSIDE MY HEART
FanfictionAku akan menjadi kan julukan itu sebagai kenyataan. setidaknya. Jika aku menjadi trouble maker. aku akan mendapatkan perhatian dari kalian. Please look inside my heart There are wounds that never heal...