Disclaimer : Semua character disini milik Tuhan YME, dan diri mereka sendiri.
Pairing : Yunjae, Minjae, Yoosu dan akan bertambah seiring perkembangan cerita.
Warning : Typo(ss). M-preg.
YAOI (boysxboys) / BL (Boys Love).Note : Nama-nama cast sengaja diubah untuk keperluan jalan cerita.
*#*#*#*#*
Yunho terlihat masih sibuk dengan pemikiran nya sendiri.
Sesekali dia tersenyum sambil terus memperhatikan Jaejoong yang kini sedang berdebat sambil tarik-menarik dengan Junsu.Dalam hatinya dia terus merapalkan kalau Jung Jaejoong itu mutlak adalah kepunyaan nya...
Tidak ada yang bisa merebut Jaejoong dari tangan Yunho .Mulai saat ini dan seterusnya, bahkan jaejoong sendiri tidak berhak pada dirinya sendiri.
Dia milik Jung Yunho seorang. Hanya Yunho, Titik.Terkesan egois memang.
Tapi Yunho sama sekali tidak peduli akan hal itu.
Jika untuk memiliki Jaejoong.
Dia rela menjadi manusia yang lebih egois maupun lebih kejam lagi.
Asalkan pada akhirnya dia dapat memiliki Jaejoong untuk dirinya sendiri. Hanya untuk Jung Yunho.Ini pertama kalinya dalam hidupnya Yunho memiliki keinginan kuat untuk meraih sesuatu.
Dalam waktu yang singkat.
Hati, jiwa dan pikirannya sukses di porak porandakan oleh seorang Kim Jaejoong.
Namja nakal yang tiba-tiba saja muncul dan mengganggu keseimbangan dalam hidupnya yang selama ini sudah berjalan stabil, monoton bahkan terkesan membosankan.Yunho rela melakukan apapun asalkan pada akhirnya dia akan memiliki namja manis tersebut.
Yunho yang selama ini tidak pernah peduli pada perasaan cinta, kasih sayang dan sejenisnya kini hanya bisa pasrah mengetahui bahwa dia telah terjebak bagaikan terkena kutukan cinta itu sendiri.
Dan dia akan memastikan sendiri kalau perasaannya tidak akan bertepuk sebelah tangan.
Jaejoong harus dan akan menerima cintanya.Dengan demikian maka dia dapat bahagia dan membahagiakan cintanya.
Bukankah cinta sudah selayaknya berakhir seperti itu?Dia dan Jaejoong akan selalu saling mencintai sampai ajal menjemput.
"Ha... Sepertinya terdengar sangat indah..." Seru Yunho sambil mengangguk-anggukkan kepalanya mendengar pemikiran nya barusan.
Sementara itu Yoochun hanya bisa tersenyum tipis saat melihat Yunho yang seperti nya terjebak dalam pemikiran nya sendiri.
"Dasar pabbo namja... Akhirnya aku bisa melihatnya menjadi manusia normal. " Batin Yoochun.
Selama ini dia melihat sosok sahabat nya yang selalu asyik dengan dirinya sendiri .Yoochun selama ini mengetahui bahwa banyak yoeja yang mencoba untuk merebut hati ataupun merayu seorang Jung Yunho.
Dan juga tidak sedikit orang tua yang mencoba untuk menjodohkan anak mereka dengan Yunho.
Tapi satu pun tidak ada yang bisa membuat hati seorang Jung Yunho bisa berpaling dari dunianya sendiri.
Dia terlalu fokus dengan pekerjaan kantornya.Si tampan arogan yang workaholic.
Yoochun bingung.
Mengapa bisa ada seseorang yang mementingkan pekerjaan secara berlebihan dan melalaikan aspek kehidupannya yang lain ?
Bagaimana seseorang bisa memiliki kecanduan yang tidak sehat?
dalam hal ini adalah kecanduan kerja,
KAMU SEDANG MEMBACA
INSIDE MY HEART
FanfictionAku akan menjadi kan julukan itu sebagai kenyataan. setidaknya. Jika aku menjadi trouble maker. aku akan mendapatkan perhatian dari kalian. Please look inside my heart There are wounds that never heal...