🌕🌕🌟🌠
Malam ini bulan bersinar dengan terangnya.
Tampak sedang menunjukkan keangkuhan nya karena tidak akan pernah ada satu pun yang bisa mengusik nya, karena bulan yang sombong itu memiliki langit malamnya sendiri.
Menunjukkan dominasinya yang mutlak saat dia adalah satu satunya pemilik langit malam pada saat ini.
Sibuk pada euforia kesenangannya sendiri.
Sama seperti perasaan Jung Yunho yang kini menggila saking bahagianya.
Dia egois...
Memang benar.
Dia tidak peduli sedikit pun.
Bahkan jika orang orang mengecamnya sekali pun. Dia benar-benar tidak akan peduli.Yang penting sekarang dia sudah memenangkan persaingan nya dengan dongsaengnya itu sendiri .
Akhirnya namja incaran nya itu memilih dirinya juga.
Kesampingkan cara licik dan manipulatif yang baru saja dia lakukan.
Yang jelas, dia mendapatkan hati Jaejoong.
Itu adalah poin penting nya.Jung Yunho memang sudah berjanji pada dirinya sendiri.
Tidak peduli jalan apa pun yang akan dia lalui asalkan dia bisa mendapatkan hati seorang Kim Jaejoong. Yang akan dia pasti kan secepatnya berubah menjadi Jung Jaejoong,Dia hanya tersenyum penuh kemenangan saat melihat Jaejoong yang kini tertidur pulas di pelukannya.
Tidak...
Kali ini dia tidak menyentuh namja itu seperti yang dia katakan tadi.
Dia hanya sekedar tidur di tempat yang sama dengan namja manis itu.
Menenangkan hati namja yang kini sedang gundah itu.Hampir berjam jam namja imut ini menangis.
Apakah karena takut pada amarah appanya yang tidak berdasar itu. Atau pada kenyataan jika dia terpaksa harus meninggalkan dan memutuskan hubungannya dengan Changmin.Yang mana pun Yunho mencoba tidak mau peduli.
Karena jika Jaejoong lelah, dia pasti akan diam sendiri.
Seperti yang saat ini dia lakukan.Kini sulung Jung itu hanya menghirup aroma Jaejoong dengan puas.
Berjanji pada dirinya sendiri jika kedepannya ia tidak akan pernah memberikan kesempatan kepada Jaejoong untuk merasakan kesedihan apa lagi sampai meneteskan air matanya sedikit pun, seperti yang baru saja terjadi."Mian Changmin... Tapi Hyung lah yang akan memberikan kebahagiaan pada Jaejoong. Terserah kau menilai Hyung mu ini buruk atau jahat sekali pun. Hyung akan memastikan kau juga akan mendapatkan kebahagiaan mu kelak. Tapi bukan dengan Jaejoong. Namja ini... Adalah milik ku" batin yunho sambil tersenyum penuh kemenangan dan mengecup kening Jaejoong dengan penuh sayang di saksikan sinar bulan yang terpapar dari jendela kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
INSIDE MY HEART
FanficAku akan menjadi kan julukan itu sebagai kenyataan. setidaknya. Jika aku menjadi trouble maker. aku akan mendapatkan perhatian dari kalian. Please look inside my heart There are wounds that never heal...