Part 22. Rainbow

1K 238 26
                                    

Semua character disini milik Tuhan YME, dan  diri mereka sendiri.

Cast : Yunjae, Maxjae/ Minjae. Yoosu , dan akan bertambah seiring perkembangan cerita.

Warning : Typo(ss). M-preg.
YAOI (boysxboys) / BL (Boys Love).

Note : Nama-nama cast sengaja diubah untuk keperluan jalan cerita.

🌈🌈🌈🌈🌈

Sepanjang hari ini Jaejoong melewati harinya dengan senyuman.
Mungkin memang benar kata kata mutiara yang mengatakan akan selalu ada pelangi sehabis hujan.

Kemarin kemarin hari-hari yang di lalui Jaejoong sangat mendung dan penuh dengan guyuran hujan. Atau dengan kata lain hari yang dia lalui penuh dengan duka dan air mata , juga kekecewaan.

Dan kali ini. Baru saja dia merasa hidupnya mulai di hiasi dengan pelangi. Yang mencerminkan kebahagiaan menurut dia.

Dimana dia sangat bahagia karena sosok Max hadir dalam hidupnya.
Namja baik hati yang datang mencurahkan kasih sayang padanya.
Mungkin selama ini kasih sayang atau cinta yang dia harapkan adalah perhatian dari keluarga Jaejoong, terutama dari Appa dan oemmanya.
Tapi kehadiran Max mampu mengimbangi semua itu.
Jaejoong memang kecewa karena sampai saat ini belum mendapatkan nya dari orang tuanya. Tapi kehadiran Max mampu membuat Jaejoong merasa bersyukur.

Karena Max memperlakukan jaejoong dengan sangat istimewa.  Dia membuat Jaejoong merasa sangat dibutuhkan. Meskipun mereka baru berpacaran dalam hitungan hari. Tapi Jaejoong sudah sangat bahagia. Rasanya hidupnya sudah sangat lengkap.

Bagi namja kesepian dan kehausan kasih sayang seperti Jaejoong, hal tersebut merupakan jawaban atas dahaga yang dia alami. Hal itu wajar saja karena pada akhirnya dia menemukan sandaran. Dia mendapat tempat untuk melampiaskan kesepian yang dia rasakan selama ini. Seperti sebuah penyangga yang akan selalu menopang dia untuk tetap berdiri.

Sikap lembut dan perhatian dari Max bagaikan pengganti perhatian dari sosok Appa sekali Gus Hyung yang tidak pernah didapat Jaejoong. Namja itu sangat sabar menghadapi sikap manja Jaejoong yang kini mulai terlihat.

Mungkin itu efek karena selama ini tidak pernah ada yang memperlakukan jaejoong seakan kehadiran dirinya sangat penting dan berharga. Max benar-benar tidak menunjukkan tanda-tanda keberatan pada sikap manja Jaejoong. Bahkan dia sendiri sengaja memberikan perhatian yang berlebih pada kekasih nya itu.

Intinya, didepan Max Jaejoong bisa bersikap apa adanya. Dia bisa bebas mengekspresikan diri tanpa takut akan adanya penolakan.

Lalu yang kedua.
Juga karena dia telah berbaikan dengan soulmatenya. Si namja dolphin yang kadang menggemaskan tapi lebih banyak menyebalkan nya. Kim Junsu.

Bagi Jaejoong saat ini kehadiran Max dan Junsu sudah cukup untuk nya.  Setidaknya mereka berdua adalah orang yang peduli pada dia. Mereka kini menjadi penyemangat untuk Jaejoong.

Itulah mengapa dia tidak merasakan depresi lagi padahal masalah yang dia alami belum selesai.

Dia tidak ada keinginan untuk melukai tangannya sendiri karena ketakutan yang dia rasakan pada sosok Jung Yunho juga amarah sang Appa yang dia dengar kemarin.
Itu karena Jaejoong merasa tidak takut lagi.

Hati kecil nya mengatakan kalau Max, kekasih nya itu pasti akan mencari jalan keluarnya.
Seperti yang dia katakan kemarin.

Jadi Jaejoong hanya bisa percaya pada kekasihnya itu.

Bel pulang sekolah sudah berbunyi.
Jaejoong langsung membereskan peralatan belajar nya. Tapi dia tidak langsung beranjak dari tempat duduknya.

Dia hanya menghela nafasnya.
Tadinya dia kira kekasih barunya itu bisa menjemput dia
Dia kan ingin bermanja-manja lagi. Tapi ternyata Max harus keluar kota.

INSIDE MY HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang