Part 4. Meet Enemy

2.8K 388 15
                                    

Disclaimer : Semua character disini milik Tuhan YME, dan diri mereka sendiri.

Cast : Yunjae,  Yoosu , dan akan bertambah seiring perkembangan cerita.

Warning : Typo(ss). M-preg.
YAOI (boysxboys) / BL (Boys Love).

Note : Nama-nama cast sengaja diubah untuk keperluan jalan cerita.

*#*#*#*#*

Sejak tadi pagi suasana di Jung corp terasa sangat kelam dan mencekam.

Tidak ada satupun dari karyawan yang berani beranjak dari tempat duduknya sedikit pun, Karyawan yang biasanya masih sempat untuk mencari cemilan ataupun yang bergerombol untuk bergosip ria tidak tampak satu pun.
Walaupun sekarang sudah menunjukkan jam makan siang. Tapi keadaan masih sangat menegangkan kan. Semua karyawan terlihat masih bekerja dengan serius di meja kerja mereka masing-masing, tanpa mengeluarkan suara sedikit pun selain suara ketikan di keyboard komputer maupun suara mesin fax yang berjalan dan suara mesin potocopy.

Semua ini bermula sejak kedatangan sang penguasa aka Jung Yunho tadi pagi yang sudah di penuhi dengan aura hitam dan penuh amarah.

Dia mengabaikan semua sapaan hormat dari para karyawan nya. Walaupun tampangnya memang selalu dingin dan arogan. tapi biasa nya dia masih memberikan respon pada bawahannya walaupun hanya anggukan kecil.

Tapi pagi hari ini dia terlihat sangat berbeda. Aura yang dia keluarkan membuat semua orang yang berada satu ruangan dengan nya merasakan ketakutan karena suasana dingin yang tidak ketahui sebabnya, tidak sedikit juga dari mereka yang merasa gemetar dan merinding melihat tatapan mata yang sangat tajam itu.

Dan begitu dia masuk kedalam ruangan kerjanya. Dia membanting pintu dengan sangat keras. Dan di iringi teriakan marah untuk memanggil sekretaris nya  untuk segera masuk kedalam ruangan nya.

Para karyawan itu hanya bisa tersentak kaget dan memandang dengan penuh rasa iba kepada sekretaris direktur mereka yang tentunya akan menjadi korban pertama pelampiasan namja arogan itu.

Tentu saja hal seperti ini bagaikan mimpi buruk pada semua karyawan. Salah sedikit saja. Ucapkan selamat tinggal selamanya pada karir mu.

Karena semua karyawan yang dipecat dari Jung Corp tidak akan pernah lagi bisa bekerja di perusahaan manapun. Apakah itu sengaja atau tidak? tidak seorang pun yang tahu.  ada rumor yang mengatakan Jung Corp sengaja mem black-list mereka supaya rahasia perusahaan mereka tidak tersebar keluar apalagi sampai ke perusahaan saingan mereka. tapi sampai saat ini belum ada satu orang pun yang bisa membuktikan nya. Dan tidak ada yang mau repot-repot untuk membuktikan nya. Karena tidak ada gunanya, malah akan menghancurkan orang yang berani untuk mengusik seorang Jung.

Sementara itu, saat ini Jung Yunho sedang marah-marah tidak jelas di meja kerjanya. Bukan karena kesalahan dari anak buahnya.

Sejak tadi pagi pikiran sudah sangat sulit untuk dia fokuskan bekerja.
Berulang kali dia mencoba untuk melupakan kekesalannya dan fokus pada berkas berharga miliknya. Tapi bukannya lupa,
Ingatannya malah dengan jelas menampilkan kejadian kemarin.

Detik demi detik berlalu dan dia seakan masih bisa melihat dengan jelas ekspresi meremehkan dan suara ejekan namja brengsek itu. Lengkap dengan adegan slow motion saat bocah itu menatap remeh kepada nya. Dan adegan dimana dia di lempar dengan sepatu murahan milik bocah menyebalkan itu.

INSIDE MY HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang