Part 13

2.4K 374 21
                                    

Disclaimer : Semua character disini milik Tuhan YME, dan diri mereka sendiri.

Cast : Yunjae, Maxjae/ Minjae Yoosu , dan akan bertambah seiring perkembangan cerita.

Warning : Typo(ss). M-preg.
YAOI (boysxboys) / BL (Boys Love).

Note : Nama-nama cast sengaja diubah untuk keperluan jalan cerita.

*#*#*#*#*

Yunho berjalan dengan mantap memasuki restoran mewah yang sudah dia sewa seharian full untuk menemui korban.. maksud nya calon kekasih nya yang dia klaim secara sepihak.

Biasa nya dia selalu melangkah dengan gaya yang arogan. Tapi kini coba lihat dia. Yunho merasakan sedikit gugup serta jantungnya berdetak sangat kencang saat dia berjalan kearah Jaejoong.

Dengan perlahan dia mendudukkan dirinya persis di depan Jaejoong. Mereka kini hanya terpisahkan oleh meja. Kemudian dia hanya bersandar dengan santai pada sandaran kursinya dan menyilangkan kaki kanannya di atas kaki kiri tanpa melepaskan pandangan sedikit pun dari Jaejoong.

Yunho lagi-lagi tersenyum tipis saat melihat Jaejoong yang kini sedang menyantap makanan didepannya dengan khidmat tanpa sadar sudah ada seseorang yang menemaninya di meja itu.

Yunho lagi-lagi tersenyum tipis saat melihat Jaejoong yang kini sedang menyantap makanan didepannya dengan khidmat tanpa sadar sudah ada seseorang yang menemaninya di meja itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Heol... apa kah namja imut nya itu selapar itu? Bahkan kini pipinya sedang menggembung karena kepenuhan makanan. Dan coba lihat betapa antusiasnya namja itu mencomot beberapa hidangan makanan yang berbeda dan melahap nya dengan cepat tanpa memperhatikan sedikit pun ada seseorang yang menatapnya dengan penuh dambaan.

Seolah kini yang di pedulikan Jaejoong seorang hanya lah makanan lezat serta mewah yang jarang dia cicipi karena memang dia jarang datang ke restoran.
Makanan paling mewah yang dia rasakan selain masakan rumah hanya lah sebatas masakan di kafe yang sering dia datangi bersama Junsu. Itu juga hanya kafe yang terjangkau dengan uang saku anak sekolahan.

Dan coba lihat itu.
Biasanya seorang Jung Yunho adalah orang yang sangat menjunjung tinggi disiplin serta etika. apalagi saat berada di meja makan. Dia sangat sensitif pada table manner.
Dia tidak akan mentolerir sedikit pun orang yang ceroboh apa lagi bertingkah barbar dan tidak berkelas.

Tapi menurutnya, pengecualian mutlak pada namja yang telah mencuri perhatian nya itu.
Melihat cara makan namja manis itu. Dia merasa kadar 'keimutan' dan pesonanya ter- up grade ke level maximal.

Oke fix...
Dari awal kita memang sudah memutuskan ada yang tidak beres pada namja arogan itu. Kita tidak usah memperjelas lagi.

"Apakah seperti ini yang namanya kencan? Makan siang romantis dengan kekasih?" Tanya Yunho pada dirinya sendiri.

Yunho yang tidak sadar pada keadaan hanya bisa berdelusi sendiri.
Keadaan yang sebenarnya adalah dimana hanya Jaejoong yang makan siang menjelang sore dengan 'buasnya' sementara dia hanya duduk manis menontonnya.

INSIDE MY HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang