part 09

2.7K 453 52
                                    

Disclaimer : Semua character disini milik Tuhan YME, dan diri mereka sendiri.

Cast : Yunjae,  Yoosu , dan akan bertambah seiring perkembangan cerita.

Warning : Typo(ss). M-preg.
YAOI (boysxboys) / BL (Boys Love).

Note : Nama-nama cast sengaja diubah untuk keperluan jalan cerita.

*#*#*#*#*

Sejak insiden Jaejoong di cium paksa oleh ahjussi gila yang di klaim Jaejoong sebagai namja paling berbahaya rasanya jam pulang sekolah Jaejoong menjadi tidak tenang.

Tiap saat Jaejoong meningkatkan kewaspadaan nya, rasanya hidup nya kini seperti penuh dengan teror.
Jaejoong takut kejadian tiga hari yang lalu terulang kembali. Dimana ahjussi gila itu tiba-tiba datang dan menyerang dia seperti kemarin. Tentu saja ciuman secara paksa itu adalah serangan bukan?

Dan kini Jaejoong merasa semakin ketakutan.
Dia ingat hal terakhir yang dia lakukan pada ahjussi gila itu. Dan dia sempat mendengar umpatan yang di tujukan padanya?

"Omo... Apakah ahjussi gila itu benar-benar akan membunuh ku? Bagaimana jika dia menculik ku? Lalu menjual ku? " Jaejoong hanya bergidik ketakutan dengan pemikirannya sendiri.

 Apakah ahjussi gila itu benar-benar akan membunuh ku? Bagaimana jika dia menculik ku? Lalu menjual ku? " Jaejoong hanya bergidik ketakutan dengan pemikirannya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini dia baru saja meninggalkan perpustakaan, seperti biasa dia baru saja selesai menjalankan hukuman nya. Karena dia orang terakhir dia pun berjalan agak terburu-buru.

Selama berjalan di koridor yang sepi, Jaejoong hanya bisa menghela nafasnya. Tiga hari sudah berlalu dan Junsu masih belum memaafkan dia. Jaejoong sudah berusaha untuk menghampiri Junsu saat jam istirahat tapi Junsu hanya mengabaikan nya dan meninggalkan Jaejoong begitu saja dengan pandangan mata yang terlihat datar.  Sungguh hal tersebut membuat Jaejoong merasa semakin sedih, belum pernah dia melihat sikap Junsu seperti ini, dulu sehebat apapun mereka berkelahi atau berselisih paham mereka pasti akan selalu kembali berbaikan paling lama dalam waktu satu hari.
Dan ini sudah hampir empat hari Junsu menghindari Jaejoong. Begitu juga dengan telepon dan pesan dari Jaejoong sama sekali tidak di gubris oleh Junsu.

"Hahh... besok aku akan meminta maaf lagi pada Junsu... " Seru Jaejoong sambil menunduk. Kemudian tidak sengaja dia melihat ada kaleng minuman yang tergeletak dilantai. Dengan malas-malasan Jaejoong menendang kaleng itu.

"Yakkk......!!!"
Jaejoong hanya bisa tersentak kaget saat dia mendengar suara teriakan seseorang. Dia langsung menegakkan kepalanya dan bola matanya terbuka lebar saat dia melihat Mrs.Kim berada tidak jauh didepan nya terlihat sedang  mengusap-usap lengan nya.

INSIDE MY HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang