Disclaimer : Semua character disini milik Tuhan YME, dan diri mereka sendiri.
Cast : Yunjae, Maxjae/ Minjae Yoosu , dan akan bertambah seiring perkembangan cerita.
Warning : Typo(ss). M-preg.
YAOI (boysxboys) / BL (Boys Love).Note : Nama-nama cast sengaja diubah untuk keperluan jalan cerita.
*#*#*#*#*
Jaejoong berjalan memasuki rumahnya dengan hati yang sangat bahagia. Dia berjalan sambil memegang kedua pipinya yang merona. dia masih saja tersenyum karena masih terbayang di saat Max mengantarkannya pulang tadi.
Saat Jaejoong turun dan mengembalikan helm yang dia pakai. Max mengacak lembut rambutnya. hal tersebut membuat Jaejoong merasa jantungnya kembali berdetak dengan kencang.
dia kembali teringat saat dia menangis tersedu sambil memeluk erat Namja tampan tersebut.
Heol...
Tentu saja Jaejoong merasa sangat malu. Kemudian tanpa berkata apapun, Jaejoong dengan cepat berbalik dan berlari dengan cepat menuju rumahnya. Dan dia bisa dengan samar mendengar suara tawa milik Max.
Hal tersebut membuat Jaejoong semakin gugup dan juga senang diwaktu yang bersamaan.
Saat jae berjalan ruang tamu dia dikejutkan suara panggilan dari ummanya.
" Jaejoong " Panggil Heechul.
Jaejoong pun menoleh dan melihat ummanya itu sedang duduk di sofa
"Umma..." seru Jaejoong dengan senang, kemudian dia pun langsung menghambur ke dalam pelukan sosok yang dirindukan itu.
" Umma... Bogoshipoyo" seru Jaejoong dengan manja sementara Heechul hanya tersenyum tipis sambil membalas pelukan Jaejoong
" Nado" Jawabnya dengan singkat. kemudian Jaejoong pun menegakkan badannya.
kemudian menatap dengan berbinar-binar ke arah umma ya itu."Umma... Apakah umma tau? Appa mengijinkanku untuk ikut dan bersiap menyambut tamu Istimewa Appa... " seru Jaejoong dengan semangat yang menggebu-gebu.
"Umma... Aku tidak sabar lagi untuk menunggu hari itu tiba" cerita Jaejoong dengan antusias lengkap dengan cengiran lebarnya.
Heechul yang mendengarnya hanya bisa mengalihkan pandangannya dari Jaejoong. dia merasa kasihan melihat sinar mata Jaejoong yang memancarkan kebahagiaan.
Tapi meskipun begitu Heechul mencoba untuk tersenyum
"Kau terlihat sangat bahagia" seru heechul dengan nada datarnya.Jaejoong hanya mengangguk pelan sambil terus tersenyum
" Jangan terlalu bahagia... saat keinginan mu tidak sesuai dengan yang kau pikirkan.. Kau hanya akan tersakiti Jae..." Seru Heechul agak pelan.
mendengar perkataan Heechul, Senyum Jaejoong yang tadi merekah dengan lebar perlahan-lahan memudar saat dia mendengar respon sang oemma yang terkesan datar.
Jaejoong ingin menjawab sang Umma tapi bibirnya malah terasa kelu.
KAMU SEDANG MEMBACA
INSIDE MY HEART
Fiksi PenggemarAku akan menjadi kan julukan itu sebagai kenyataan. setidaknya. Jika aku menjadi trouble maker. aku akan mendapatkan perhatian dari kalian. Please look inside my heart There are wounds that never heal...