Disclaimer : Semua character disini milik Tuhan YME, dan diri mereka sendiri.
Cast : Yunjae, Maxjae/ Minjae Yoosu , dan akan bertambah seiring perkembangan cerita.
Warning : Typo(ss). M-preg.
YAOI (boysxboys) / BL (Boys Love).Note : Nama-nama cast sengaja diubah untuk keperluan jalan cerita.
*#*#*#*#*
Jaejoong benar-benar bingung akan apa yang sedang terjadi.
Jaejoong hanya bisa pasrah saat jemari lentiknya dibimbing untuk menyematkan cincin di jari manis Jung Yunho. Ahjussi yang beberapa waktu lalu bermasalah dengan nya.
Suara tepuk tangan yang meriah terasa memekakkan di telinga Jaejoong.
Apa yang sebenarnya terjadi?
Jaejoong benar-benar tidak bisa mengerti. Tiba-tiba saja dia telah bertunangan dengan Yunho.
Tidak ada satu orang pun yang memberi tahukan pada dia kalau malam ini adalah pesta pertunangan Jaejoong.Dan kini. Di tengah kebingungannya matanya melihat sosok Max yang terdiam memandang kearahnya dengan tatapan tajam.
Jaejoong hanya bisa terpaku.
Dirinya tidak tahu harus bagaimana saat dia melihat tatapan terluka dari sosok yang beberapa saat lalu telah resmi menjadi kekasih nya.Yah.
Max adalah kekasih Jaejoong sekarang.Dan kini. Tanpa sengaja jaejoong telah menyakiti hatinya. Dia melukai perasaan Max.
Apakah sekarang dia akan di panggil sebagai penghianat?
Max masih menatapnya dengan tatapan terluka.
Sementara Jaejoong sendiri masih terpaku di tempatnya.
Dia ingin segera menghampiri Max untuk menjelaskan apa yang terjadi.
Tapi bagaimana caranya?
Secara dia juga tidak mengerti bagaimana semua ini bisa jadi seperti ini.Jaejoong hanya bisa membelalakkan matanya saat dia melihat Max perlahan-lahan mundur dari tempatnya kemudian berbalik dan berjalan menuju pintu keluar dengan langkah lunglai.
Jaejoong hampir saja berlari untuk mengejarnya, sebelum akhirnya dia merasakan tarikan di pergelangan tangannya.
Dan saat dia menoleh. Terlihat Yunho sedang menahan pergelangan tangannya sambil menarik nya.
Menyiratkan bahwa dia harus mengikuti Yunho.Jaejoong hanya bisa menatap dengan nanar kearah pintu masuk yang menunjukkan sosok kekasihnya itu semakin berjalan jauh meninggalkan pesta.
Kini Jaejoong hanya bisa menatap kearah pergelangan tangannya yang di tarik oleh Yunho.
Yunho membawanya ke kolam renang yang ada disampingnya kiri rumahnya.
Kini mereka berdua berdiri di samping kolam yang sepi dari atribut pesta. Pencahayaan nya pun tidak seheboh di aula pesta. Tapi meskipun demikian suasana di sekitar kolam itu terasa sangat tentram apalagi karena sinar bulan yang terpantul dari riak air kolam.
KAMU SEDANG MEMBACA
INSIDE MY HEART
FanfictionAku akan menjadi kan julukan itu sebagai kenyataan. setidaknya. Jika aku menjadi trouble maker. aku akan mendapatkan perhatian dari kalian. Please look inside my heart There are wounds that never heal...