Selain ga selaras sama otak,Hati juga gak sejalan sama mulut.
"Jangan jangan lo....."
Alfa menatap tajam kearah fathur yang slalu saja penuh curiga dan menyimpulkan suatu hal yang belum tentu benar adanya semaunya dan langsung disebar kemana mana.
"Apa?Gue suka sama alea?Gak lah!Cewe judes jutek galak asbun kaya begitu mah bukan tipe gue!"bantah alfa yang sudah paham apa yang ingin fathur tebak
Fathur menaikkan sebelah alisnya
"Gue ga bilang lo suka dia apa enggak ya al,Tapi kenapa lo langsung menyimpulkan seperti itu?"Tanya fathur menjebakAlfa terdiam.Malu sendiri.
Fathur tersenyum miring "Ahh jangan jangan Lo emang suka dia al?"tanya fathur
Alfa langsung menatap fathur dengan wajah dinginnya "Gak!"jawab alfa
"Masaaa?"Tanya fathur menggoda
"Serah lo.Gue capek mao tidur!"Alfa langsung naik keatas kasur king size milik fathur,Memejamkan matanya,mulai berkelana dialam mimpi.
♣♣♣
SILFI berkacak pinggang menatap reza dkk yang bermain dibelakang kelas.Bermain bola karet lebih tepatnya.
"REZA BISA DIEM GAK SIHH!SEKALI LAGI ITU BOLA KENA KEPALA GUE,GUE TARIK LO KERUANG BK!"Teriak silfi kesal
Reza menaikkan sebelah alisnya
"Ye siapa suruh lo duduk dibelakang!Belakang tuh tempat cowok,Cewe mah didepan.Sana lo kedepan!"balas reza sambil meraih bola karet yang baru saja dilempar syahrul"Namanya juga dirolling"celetuk desi membela silfi
"TAU!Ish kesel aja gue.Sana lo pergi!Lagian udah tau gak olahraga pake ganti baju segala.Main bola lagi dikelas."Cibir silfi
"Ck!Rewel banget lo,Kalo gue cium kira kira bakal diem gak?"tanya reza
Mata silfi hampir saja keluar dari tempatnya.Lalu ia bangkit dan menjambak keras rambut reza yang gondrong itu.
"AAAAAA SAKIT LEPASIN TAII!LEPASINNNN SAKITTTT"Rintih reza
Silfi melepas tangannya dari rambut reza "MAIN DISANA GAK?!!"Perintah silfi "SANA!!"Teriaknya lagi
"Iya iya iya elah bacot banget!"Reza dkk pun berpindah tempat.Malas jika harus berurusan dengan silfi lagi,Gadis itu benar benar galak melebihi alea.Eh alea mah cs nya reza ya,Em..lebih galak dari pak utomo dehh.
Kini reza dan teman temannya mengambil posisi didepan kelas.Lapangan becek dikarenakan hujan tadi malam.Guru olahraga pun tidak datang karena ada suatu masalah yang harus diselesaikan lebih dulu.Jadilah mereka bermain didalam kelas.Toh tidak ada yang melarang lagi,Silfi dibelakang.Alea dipojok tengah asik membaca novel.Alfa tengah sibuk mengurusi adik kelasnya yang ekskul pramuka.Fathur?Ia sedang memperhatikan silfi dari kejauhan.
"ZA ZA LEMPAR ZAAAA"Teriak zidan yang siap disisi kanan tembok.Dimana diatasnya terdapar banyak bingkai bingkai berisi foto pahlawan juga daftar piket struktur organisasi kelas dan jadwal harian.
Dengan tenaga nya dari jauh reza langsung melempar kearah zidan.Namun lemparannya terlalu keras,Melebihi tingginya zidan.Bola meleset ingin memantul dinding kelas yang dipenuhi bingkai tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEA [COMPLETED]
Teen FictionRank: #1 On Alfa #1 On Alea ***** 'Mungkin Aneh kenapa bisa perasaan benci ini perlahan berubah menjadi perasaan cinta yang mendalam.Aku yang akhirnya mencintaimu,Kamu yang akhirnya sadar betapa menyebalkannya kamu,Kita Bisa saling mencintai dan me...