FIFTEENTH : GADIS YANG PENUH TEKA TEKI

10.4K 551 9
                                    

Jangan pernah main main sama harapan,Dia bahaya bisa buat kita kecewa.







Sebelum melanjutkan kalimatnya,Alea menarik nafas terlebih dahulu..

"Inget kata gue,Kalo bu donna nanya gimana kerja mereka lo harus jawab kalau mereka kerja dengan bersungguh sungguh!"Ujar alea

Alfa mengerjapkan matanya berkali kali,Ia merasa pendengarannya kurang baik sekarang.Dari sekian ribu pernyataan yang dapat diajukan,Hanya kalimat menyebalkan itu yang alea lontarkan?

Alfa terdiam dengan mulut yang sedikit terbuka,Harapannya lenyap seketika.

Alea mengerutkan kening melihat alfa yang hanya diam seperti kambing congek.

'Bukk'

"Aduh,"Titih alfa sambil mengusap bahunya yang baru saja dipukul alea

"Iya gak???"Tanya alea sedikit kesal

"Iya iya bawel"Jawab alfa malas

Alea tersenyum miring.

Alfa masih berdiri menatap alea saja.Ia merasa masih punya harapan untuk mendengar kata manis sekedar 'terimakasih' dari alea.

"Ada yang kelupaan?"Alea meraba bagian kepalanya.Tidak,Tidak ada helm alfa yang tertinggal dikepalanya.Jaket?Alea tidak memakai jaket alfa,Dan lagipula jika diberi juga alea tidak mau karena dia bukan gadis yang lebay.

"Enggak"Jawab alfa

"Yaudah sono pulang!"Usir alea seenak jidatnya

"Ah,iyya"Jawab alfa sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal sama sekali.Ia merasa malu sekarang.

Namanya juga harapan,Gaakan pernah jadi kenyataan!Alea ya tetap Alea ga mungkin bisa berubah jadi alia.

Alfa pun naik keatas motor besarnya,Menyalakan mesin motornya tak lupa memakai helm.Tanpa pamit pada alea ia pun langsung menancap gasnya dengan kecepatan tinggi.Alfa kesal.

"Cih,Dasar ga sopan!Pamit ,salam gitu kek,ini main pergi aja.ish"Cibir alea sambil membuka gerbang rumahnya.

Aduh,Dua remaja ini!Bikin pembaca kesal saja.


                              ♣♣♣



Group chat

Andrew
Eh pr b.inggris yang tentang prosedure text pada udah?

Fanya
Udah lah.

Imam
Udeh.Gue tentang cara memakai topi pramuka.Jangan ada yang sama!

DonnaSalametta
P
P
P

DonnaSalametta
Alfa,Alea gimana tadi kerja anak anak itu??

Alfa langsung membuka grup chat kelasnya.Membaca pesan dari budonna lalu mengetikkan sesuatu

ALEA  [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang