Cowok keren itu bukan yang bad,Jago berantem,Famous,Ganteng apalagi perokok.
Yang biasa biasa aja tapi mampu bikin ceweknta nangis karena bahagia nah itulah cowok keren yang sebenarnya.-Alfa Yudha Prastio
♣♣♣
MOTOR ninja berwarna putih milik alfa kini berhenti didepan pekarangan rumah besar bercat putih yang tak lain dan tak bukan adalah rumah kekasihnya,
Perlahan alea turun dari atas motor alfa sembari menunggu cowok itu yang tengah sibuk membuka helmetnya.
Namun entah mengapa tiba tiba saja alea merasakan sakit dibagian perutnya.Biasanya sakit ini hanya akan timbul saat ia memasuki bulannya menstruasi.
"Al,Kenapa?"Tanya alfa tidak dapat menyembunyikan kekhawatirannya
"Gatau perut aku sakit banget,"Lirih alea sambil duduk didepan teras rumahnya.
Alfa tampak berfikir keras apa yang membuat gadisnya sakit perut seperti ini.
"Apa jangan jangan karena nasi goreng tadi?"Tanya alfa panik
Alea menoleh lalu memukul pelan kepala alfa "Nasinya aja ga kita makan sama sekali peang!"Jawab alea
Alfa terkekeh pelan mengingat nasi goreng yang memang rasanya sangat hambar itu,Yang ia tidak makan sedikitpun tetapi tetap membayarnya.
"Terus karena apa?"Tanya alfa
Alea menggeleng "Mungkin PMS"Jawabnya
"Ah pms?"Alfa meneguk ludahnya sendiri.Ia pernah mendengar cerita Dion yang benar benar emosi menghadapi sikap fara yang tengah menstruasi kala itu,Serba salah dan terus mengalah.Apa alfa dapat menghadapi masa sulit itu?
Mengingat lagi alea saat tidak pms saja sudah galak dan ketus bagaimana jika gadis itu pms?Ia tidak dapat membayangkannya.
"Yaudah sekarang kamu istirahat gih,Udah malem juga aku mau pulang"Ucap alfa setelah terdiam beberapa saat
"Iya"Jawab alea
"Besok aku jemput"Ingat alfa saat naik keatas motornya
"Iya"
"Jangan lupa sarapan dulu besok pagi ya"
"Iya bawel banget sih udah sana!"Bentak alea dengan tangan yang masih setia memegang bagian perutnya
Alfa tersenyum kikuk lalu memasang helmetnya.Menyalakan gas motornya lalu menancapnya dengan kecepatan sedang,Menjauh dari pekarangan rumah alea.
Alea pun masuk kedalam rumahnya.
Dinner yang diharapkan alfa akan berjalan romantis sampai pada endingnya,Ternyata tidak begitu,
♣♣♣
"Matahari yang sendiri aja tetap bersinar cerah.Loh kamu yang punya aku sikembaran kim jongin gini malah kamu cemberut aja.Kenapa?"Tanya alfa menoleh kesamping,Tepat pada kekasihnya yang memang sedaritadi hanya diam dengan wajah datar saja.Bahkan saat sampai disekolah dan ingin mencapai kelas pagi ini.
"Ish apaa sih.Aku gapapa"Jawab alea
Alfa menghembuskan nafasnya panjang,Begini gaya alea saat pms ternyata.Berbeda jauh dari yang ia bayangkan.
Alfa mengira alea akan ngamuk tanpa alasan ala singa betina selama seminggu,Padahal alfa juga sudah menyiapkan mental untuk itu semua.Namun dilihatnya gaya PMS gadis ini yang banyak diam dengan wajah datar membuat telinganya gatal ingin segera mendengar bawelnya gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEA [COMPLETED]
Подростковая литератураRank: #1 On Alfa #1 On Alea ***** 'Mungkin Aneh kenapa bisa perasaan benci ini perlahan berubah menjadi perasaan cinta yang mendalam.Aku yang akhirnya mencintaimu,Kamu yang akhirnya sadar betapa menyebalkannya kamu,Kita Bisa saling mencintai dan me...