TWENTY SECOND : KITA TEMAN

10K 522 17
                                    

Jangan lupa follow instagram aku ➡➡➡➡➡  rahmayanii2


Itulah keajaiban tuhan,Tuhan maha pengasih,Maha penyayang tuhan juga bisa membolak balikkan hati mahkluk ciptaannya.





"Jadi apa jawabannya?"Tanya alfa saat dirinya dan alea sudah keluar dari dalam mobil dan kini sudah berada didepan rumah alea.

Ya,Alea belum memberi jawaban soal pertanyaan serius alfa saat mereka sedang menunggu pesanan kue rangi nya jadi.Hingga kue jadi,Mereka makan dan sekarang menuju jalan pulang,Alea belum menjawabnya dan itu membuat alfa gelisah.

"Jawaban apa?"tanya alea berlagak tidak peka

"Ck"

Alea terkekeh melihat alfa yang sudah kehabisan batas sabar.Ia pun berdiri tepat didepan alfa.

"Perasaan itu ga mudah buat dirubah al"Kata alea serius

Hati alfa mencelos mendengar ucapan alea barusan yang secara tidak langsung menyatakan bahwa alea masih membencinya dan pernyataan itu otomatis juga membuat mereka akan menjaga jarak seperti hari kemarin.

"Jadi emm ya gitu...Lo paham kan?"Tanya alea.Namun yang ditanya hanya diam menatap alea dengan tatapan tidak mengerti "emm.. makasih ya untuk hari ini"Lanjut alea sambil mengangguk angguk pelan lalu memutar tubuhnya dan mulai melangkah menjauhi alfa yang masih diam mematung ditempatnya.

Diam diam alea mengulum senyumnya.Ia pun mengeluarkan ponselnya secepat kilat membuka aplikasi WhattsApp.Mengetikkan sesuatu disana

AleaAndriana
P
P
P

Terlihat tanda ceklis dua dipinggir pesan itu berubah berwarna biru,Pertanda pesan sudah dibaca oleh sipenerima.

Alea langsung mengetikkan sesuatu lagi dengan cepat

AleaAndriana
Gue pengen ngomong al

AlfaYudhaP
Ngomong apa?Balik sini!

AleaAndriana
Mager balik hehe
Gue mau bilang kalau gue...
Gue....
Gue.......
Gue......
Gue........
Guer.....
Ehh typo.guee...

AlfaYudhaP
Pengen ngomong kasar,Tapi gue takut lo marah lagi:(

Alea terkekeh pelan disebrang sana.

AlfaYudhaP
Cepet ah mau ngomong apa?

AleaAndriana
Gue mau ngomong kalo tadi....
Tadi.......
Tadi......
Tadi.......
Tadiiiooi......
Eh typo lagi mangap bang
Eh maap bang:D

Alea melihat pesan sudah bertanda ceklis dua biru lagi,Ia pun menunggu balasan dari alfa.

2detik

3 detik

5 detik

Tidak ada notif yang masuk dari ponsel alea.Alea pun membalikkan tubuhnya terlihat alfa yang sedang memasukkan ponselnya sambil berjalan memasuki mobil.

ALEA  [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang