FIRST : SEKELAS

41.5K 1K 35
                                    

Pertemuan kita adalah mimpi yang tidak pernah aku alami sebelumnya.



Author POV.
Seorang gadis berambut panjang sedada berlari kecil memasuki gedung bernuansa abu abu.Gedung itu bernama SMA Merah Putih.

Hari ini adalah hari pertamanya kembali bersekolah setelah liburan kenaikan kelas dan tepat hari ini kedudukannya yang kemarin disebut junior  telah berganti menjadi senior. Ia telah memasuki kelas 12.

Alea melihat mading yang dikerubungi banyak murid SMA Merah Putih yang juga ingin mengetahui info kelasnya,Namun ia bisa memasuki kerubungan itu karena tubuhnya yang mungil.

Alea menyipitkan matanya melihat daftar murid dan kelasnya yang tercetak disana.Jari telunjuknya juga bergerak menunjuk tiap nama nama murid hingga tangannya berhenti saat melihat namanya.

NO.04   ALEA ANDRIANA   XII-IPA3

Alea tersenyum kecil.Lalu keluar dari kerubungan itu untuk mencari kelasnya.Takut jika tidak terburu buru ia akan mendapat tempat duduk dibelakang,Ia tidak ingin hal itu terjadi karena alea ingin fokus dikelas 12 ini.

Alea tidak perlu lagi cape cape menaiki anak tangga.Kini kelasnya berada dilantai 1 ruangan 3.Alea menatap ruang baru yang terlihat masih sepi ini dari depan pintu.

Suanananya sangatlah beda,Yang biasanya Luna akan berteriak tiap pagi "PIKET WOYY YANG GAK PIKET GUE CATET" Dan Aldi yang bertolak belakang dengan Luna,Ia justru malah memberantakki kelas dengan membawa teman temannya.Tidak ada lagi tansya dan anggi yang berlari lari mengejar fito yang tidak ingin membayar uang kas.Tidak ada lagi risa and the geng yang akan berkumpul didepan kelas ngerumpiin episode film roman picisan kemarin sore dengan hebohnya.Tidak ada lagi Keisha dan Fikri yang saling adu mulut karena jawaban pr mereka yang tidak sama.

Semua berubah mulai hari ini......

"ALEAA"Teriak seseorang membuat lamunannya buyar

"Silfi?"Alea kebingungan sendiri.Alea memang berteman dengan gadis berambut panjang coklat yang disebutnya Selfi eh Silfi itu.Namun hanya berteman tidak bersahabat.Teman dan sahabat itu beda kan?

"Lo dikelas 12 Ipa 3?"Tanya silfi

Alea mengangguk "Lo?"Tanya alea balik.Agar tidak dibilang terlalu cuek

"Gue.. Sekelas sama cewe rambut panjang,Mata item bulet yang bening.Pipi cubby.Bibir kecil.Pendek.dan Galak.Namanya alea"Jawabnya tersenyum menyebalkan

"Yeee!Nyebelin banget sih lo"Jawab alea memukul lengan silfi pelan

"Heehehe..duduk sama gue ya al,Gaada temen"Ajak silfi.Alea mengangguk,Ia juga tidak mempunyai teman,Sahabatnya,Tata,Maya dan Ratu berada dikelas lain.

                            ♣♣♣

"ALEA ANDRIANA"Panggil seorang guru dengan suara yang naik beberapa oktaf.Guru itu sedang mengabsen murid sebagai awal dimulainya pelajaran juga untuk sekedar mengenal anak didiknya.

Alea mengangkat tangan kanannya tanpa suara.

"ALFA YUDHA PRASTIO"Deg!Seketika alea membeku ditempat.Matanya membulat sempurna.Dadanya terasa sesak.Hatinya panas seketika ia ingin marah saja.Entah mengapa ia merasa dunia begitu sempit sekarang sampai mempertemukannya dengan cowo itu.

"Hadir buuuuu"Jawab laki laki yang bernama 'Alfa Yudha Prastio' itu.

Alea memutar tubuhnya beberapa derajat.Matanya terhenti pada satu titik.Pada seorang cowo berambut hitam yang sedikit menutupi dahinya yang sedang bersandar pada tembok pojok kelas.

ALEA  [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang