THIRTY SIXTH : SLALU ADA

8.8K 506 19
                                    

Untuk membuktikan seberapa besarnya cinta itu bukan dari sebuah pengakuan 'Aku cinta kamu' tetapi dari caranya menghadapi kita dengan begitu istimewa dan berbeda.





♣♣♣






Alea menatap pantulan dirinya didepan cermin,Tampilannya agak berbeda hari ini karena riasan rambutnya.Alea menguncir rambutnya menjadi satu bagian ditengah dengan model poni baru yang menutupi bagian dahinya yang terdapat satu jerawat nakal.

Ya,Karena kemarin menunggu alfa memotong rambut disebuah salon favoritnya menbuat alea ngiler untuk ikut mengubah gaya rambutnya.

Drttt...drtttt...

Alea melirik sekilas ponsel dihadapannya,Melihat nama pengirim pesan itu dengan cepat alea membukanya.

Ma'Boy18💘
P
P
P
Ko lama sih?Cape nih aku nunggu diluar:((((
Gausah dandan yang cantik,Kamu udah cantik koo sumpah:(
Al..GC

Alea terkekeh pelan membaca pesan  dari pacarnya yang super duper bawel itu.Ia pun langsung bangkit dari meja riasnya mengambil tasnya lalu berlari keluar dari kamarnya.

Alea terus berlari kecil melewati Mama dan Papa nya yang masih sarapan dimeja makan,Ia langsung membuka pintu dan menutupnya kembali.Bibirnya kembali menyungingkan senyum saat melihat seorang cowok tengah terduduk diatas motor ninja berwarna putih.Ia pun segera berlari kesana.

"Pagi.."Sapa alea dengan senyum yang masih terukir dibibirnya

"Pagi juga..."Jawab alfa "Hampir lumutan loh akuu"Adunya sembari mengusap kasar wajahnya

"Hehhee lebay dasar"Cibir alea

Alfa ikut terkekeh "Udah sarapan?"Tanya alfa

Deg.Alea terdiam beberapa saat.Bingung harus menjawab apa,Alea kan jarang sarapan,Bukan malas karena nantinya akan berefek sakit perut tetapi hanya menghindar dari hal hal yang akan membuat moodnya turun.

"Emm...udah"Jawabnya berbohong

"Aku ga yakin"Kelah alfa menatap dalam dalam mata alea mencari kejujuran disana

Alea menggigit bibirnya, bingung harus menjawab apalagi,Ia hanya bisa menunduk memperhatikan kedua sepatunya.

Namun detik berikutnya matanya terkunci pada sebuah roti dengan susu dihadapannya.Lantas alea mendongak menatap alfa yang tengah tersenyum menyodorkan makanan itu padanya.

"Ambil,Kamu harus sarapan,"Pintanya

Perlahan alea mengambil roti beserta susu dari tangan alfa alu tersenyum simpul "Makasih"Jawabnya menjadi canggung

Alfa mengangguk singkat "Sekarang makan,"Suruhnya

Alea menggeleng sambil memperhatikan jam tangannya "Kita udah mau telat,Aku makannya disekolah aja nanti gampang.Berangkat yukk"Ajak alea mengalihkan pembicaraan

Alfa langsung ikut melirik jam tangannya "Ah iya benar"Spontan Ia langsung memakai helmnya kembali lalu menyerahkan helm khusus untuk alea kepada pemakainya,Alea pun naik keatas motor alfa setelah memakai helmya dengan baik.Alfa pun mulai menjalankan motornya menjauh dari pekarangan rumah alea.

ALEA  [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang