Jangan lupa berikan VOTE sebelum membaca dan COMENT setelah membaca!
Happy Reading!:)**
'Kayaknya gue tahu kenapa cowok lo berubah diam begitu sama lo'Ujar Yoga
Alea mengalihkan tatapannya kepada yoga,Kedua bola mata indahnya melebar kontras dengan kedua alisnya yang menaik meminta penjelasan dari cowok yang berada disampingnya saat ini.
"Kenapa?"Tanya alea
Yoga melambaikan tangannya memberi instruksi untuk telinga alea lebih mendekat kearahnya,Lalu ia membisikkan sesuatu disana.
"Mungkin dia kecewa karena setelah operasi lo ga bertambah cantik.Masih jelek"Kata yoga lalu menjauhkan mulutnya dari telinga alea
Wajah alea berubah merah padam.Ini mantan kenapa sialan banget ya!Alea langsung memukul keras tulang kering yoga membuat cowok itu langsung meringis memegang tulang keringnya.
"DAN SATU LAGI YA,LO MASIH GALAK"Teriak yoga mmebuat beberapa anak yang melewati mereka menatap keduanya bingung.
"Ish yogaaaa"Alea menghentakkan kakinya sekali.Dengan tangan yang sudah terlipat didada,Pipinya menggembung,Bibirnya sedikit mengerucut.Fix Ngambek!
Yoga bangun sendiri lalu terkekeh melihat raut wajah alea yang Badmood parah karenanya.Sudah lama sekali ia tidak melihat ekskpresi ini.
"Ulalalalala..Jisoya marah jisoyaaa..Jangan marah dong jisoya kan ramah,Baik,Murah senyum..Ayo mana senyumnya anak papa.."Ledek yoga sembari menoel beberapa kali dagu alea,Lalu beralih menarik ujung bibir gadis itu hingga membentuk lengkungan.
"Ishhh yoga diammmmmm"Balas alea sembari terus berusaha menyingkirkan tangan besar itu dari wajahnya
"ALEAAAAAAAAAA"
"MY BABYY BUNNNYYYY"
"ULALALA MY BABYY"
"MIISS YOU MISS YOUU"
Teriakan demi teriakan yang berasal dari belakang membuat alea refleks menoleh,Raut wajahnya yang kesal berubah menjadi senyuman cerah melihat keempat sahabatnya tengah berlari kearahnya,Alea melirik kearah yoga sekilas yang tampak cengo melihat 4Gadis yang berlari sambil berteriak manjah.
Alea langsung mendorong keras tubuh yoga hingga cowok itu tersungkur bahkan hampir terbalik.
"Hahahaha mampusss..bleeee"Alea menjulurkan lidahnya sembari memberi pantat kearah yoga membuat laki laki itu bergidik ngeri melihatnya.
"Sana lo pergi..Hempas Hempas hempas dari kehidupan incess"Ujar alea sembari mengibaskan tangannya ala ala syahrini.Lalu ia berlari menuju sahabat sahabatnya berpelukan lebay ala ala anak jaman sekarang.
Yoga bangun dari tempatnya,geleng geleng kepala sendiri melihat sikap alea lalu berdecak heran "Salah ni si suster kasih obat..Gue yakin salah..Apa jangan jangan obat orang gila dikasih alea?"Yoga menangkup kedua pipinya dengan mulut yang terbuka dramatis.
***
Bak seorang idola yang didambakan kehadirannya,Begitulah alea saat ia memasuki kelas yang telah lama ia rindukan,Kelas dengan bejuta kenangan didalamnya yang sebentar lagi akan ia tinggalkan.Kelas 12IPA3.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEA [COMPLETED]
Fiksi RemajaRank: #1 On Alfa #1 On Alea ***** 'Mungkin Aneh kenapa bisa perasaan benci ini perlahan berubah menjadi perasaan cinta yang mendalam.Aku yang akhirnya mencintaimu,Kamu yang akhirnya sadar betapa menyebalkannya kamu,Kita Bisa saling mencintai dan me...