FOURTEENTH : DIANTAR PULANG

10K 506 15
                                    

Bukan sahabat namanya kalo seneng seneng di saat sahabatnya lagi susah.






"WALAIKUM SALAM WR.WB.Dalam pelajaran ibu semua boleh pulang tapi ini ada amanah dari bu donna untuk kalian.Ibu bacakan yaa"Kata bu lilis sambil fokus menatap ke ponselnya

"M.Ridho
  Emy julfikar
  Fajar oktavian
  Zidan alfauzi
Rahmat deni
Untuk nama yang baru saja ibu sebutkan.Kalian tidak boleh pulang,Kalian wajib membersihkan kelas hingga benar benar bersih dengan Alfa Yudha dan Alea Andriana sebagai saksinya"Begitulah pesan dari budonna yang dikirimkan lewat WhattsApp bu lilis.

Zidan dkk mendengus sebal.Bu donna benar benar guru yang kejam!

Para murid tak berdosa pun mulai keluar kelas,Pulang kerumah masing masing.Hingga tersisa zidan dkk juga alfa dan alea.

"Cepet kerjain!"Suruh alfa sambil berjalan menuju meja guru dan duduk disana sambil membaca komik detektif connan.

LinaCabe❤
Trs km biarn aku plng sndr gt?jht bgt!Udhlh kita pts aj.Ak g kuat sm km yg bnyk alsn gn.

Zidan mengacak acak rambutnya frustasi setelah membaca pesan yang dikirimkan oleh lina pacarnya,Ralat,Mantan pacarnya.Zidan pusing.Ia sangat mencintai lina,Namun lina tidak pernah mau mengerti dan mempercayainya.Bahkan ia sudah putus 5kali dan selama 5kali itu juga lina yang memutuskannya dan zidan yang slalu meminta balikan.Sepertinya ini yang terakhir,Karena zidan juga merasa lelah terus mengalah.

Zidan.
Ok kita pts.W jg g bth lo lg jlek!

"EH GOBLIN NYANTAI AJA LO!KERJA!"Teriak ridho tepat ditelinga zidan

"Bawel lo ah.Sini sini"Jawab zidan sambil merampas sapu yang dipegang oleh ridho

Alea berjalan mendekati alfa dan duduk disampingnya karena kursi yang ada dimeja guru ada 2.

Alea memperhatikan teman temannya yang sedang bekerja keras.Sesekali ia terkekeh karena teman temannya yang banyak mengeluh.

Alea memutar kepalanya 90derajat menghadap alfa.Alfa tengah serius membaca komiknya hingga tidka sadar bahwa alea memperhatikannya,Ralat,Bukan memperhatikan melainkan ia ingin berbicara sesuatu.

"Al"Panggil alea

Alfa tidak menjawab.Masih fokus membaca komik kesukaannya.

"Alfa!"Panggil alea lebih keras

Alfa menoleh.Sempat kaget karena alea yang ada disampingnya.Namun detik berikutnya ia kembali memasang wajah biasa. "Kenapa?"tanya alfa

"Daritadi lo asik baca komik aja gamau liatin anak anak yang kerja.Nanti kalo bu donna nanya gimana kerja mereka lo mau jawab apa?"Tanya alea

Alfa diam.Dirinya lupa bahwa ia diberi amanah untuk memperhatikan kerja teman temannya.

Alea tersenyum miring "Gue merhatiin mereka dari awal mereka kerja.Mereka serius,ga main main.Jadi jangan lagi ngadu ngadu ke bu donna soal mereka yang malas dan hanya jadi perusak saja"Ucap alea

Alfa terenyak.Sedikit merasa tersindir oleh ucapan alea.

"Kalo misalnya lo ngadu mereka ga bener kerjanya gu--"

ALEA  [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang