Sebelumnya aku mau kasih tau sama kalian kalau part ini pernah dipublikasi kemarin kemarin,Mungkin kalian juga udah baca.
Kemarin part ini aku unpub karena ada sedikit kekurangan. (Mohon dimaklumi✌)
Sekarang udah aku revisi ulang.Dan sedikit berbeda.Jangan lupakan bagian bawah nya!!
♣♣♣
Ingin menjadi yang dibanggakan.Kamu juga harus memperhatikan orang orang sekitar.Jangan perhatikan dirimu saja,Itu jatuhnya egois.
CAHAYA matahari pagi menerobos melalui ventilasi membuat tidur seorang gadis terjaga.Perlahan ia membuka matanya melirik jam weker biru muda yang berada diatas nakas.
06.25
Perlahan alea menarik selimutnya kembali dan memejamkan matanya.
'Baru jam 06.25...'Batin alea'06.25?'
Dalam hitungan satu detik alea langsung terbelalak.Mengubah posisi tidurnya menjadi duduk.
"Mampus.Gue telattttt!!!"Alea langsung mengambil handuk dan masuk kedalam kamar mandi secepat kilat.
15 menit berlalu,Alea keluar dari kamar mandi sudah memakai seragam dengan cepat ia pun membuka lemari--Yang dimana dipintu lemari ada sebuah kertas bertuliskan mata pelajaran.
KAMIS
*PJOK (PAK ALI)
*IPA (BU YANI)
*BAHASA INDONESIA ( BU DONNA)
*BAHASA INGGRIS (PA JIMID)Dengan secepat kilat alea pun memasukkan buku buku pelajaran hari ini.Jangan kira alea ini gadis yang pintar dan rajin seperti saudarinya,Ia berbeda!Alea akan belajar jika ada ulangan,atau kalau lagi mau saja.
'Bruk.Bruk.Bruk.Bruk'Suara sepatu alea dari lantai 2 menuju kebawah.Meja makan sudah sepi.Hanya ada Bi Siska yang sedang menyapu.
"Non aleaa"Panggil bi siska saat alea ingin membuka pintu segera keluar
Alea menoleh.Tanpa bersuara,Sepertinya ia marah pada pembantu nya karena tidak membangunkan nya.
"Makan dulu non,Nanti ga vit tubuhnya"
"Gak"Jawab alea singkat langsung keluar rumah.
Alea menatap garasi mobil,Pak odeng dan mobil tidak ada.Alea berdecak sinis.
"Pasti pak odeng nganter alia"Gumamnya.Alea melirik arjolinya yang sudha menunjukkan pukul 06.45 "Mampus.Terpaksa gue harus naik metromini"Ia pun berlari keluar rumah.Bukan keluar rumah saja,Tapi keluar kompleks rumahnya.
♣♣♣
ALEA tersenyum menatap lapangan sekolahnya yang sudah bersih dari sampah.Alea telat datang ke sekolah hingga sekarang harus menjalani hukuman.
Teman teman kelasnya sudah berbaris rapi dengan balutan baju olahraga mendengarkan celotehan pak ali yang entahlah alea tidak bisa mendengarnya namun detik berikutnya semua anak perempuan berlari keluar lapangan.
"Ehh silfi mau kemana?"Tanya alea saat silfi ingin keluar
"Materi kali ini,Lari estafet al!"Jawab silfi datar lalu kembali berlari
"Yaallah"Alea duduk disisi taman.Sepertinya hari ini adalah hari kesialannya;Udah telat,Belum makan,Disuruh bersihin lapangan,Dan disuruh lari.Bisa bayangin jadi alea itu gimana?
"ALEA"Panggil pak ali dengan suara yang naik beberapa oktaf
Alea langsung berdiri "Iya pak"Jawabnya
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEA [COMPLETED]
أدب المراهقينRank: #1 On Alfa #1 On Alea ***** 'Mungkin Aneh kenapa bisa perasaan benci ini perlahan berubah menjadi perasaan cinta yang mendalam.Aku yang akhirnya mencintaimu,Kamu yang akhirnya sadar betapa menyebalkannya kamu,Kita Bisa saling mencintai dan me...