Hubungan itu akan langgeng dengan adanya kepercayaan juga keterbukaan.
"Al..alea?"Perlahan cowok itu mendekati alea yang diam dengan airmata yang tidak lagi menetes.
Cowok itu berjongkok dihadapannya dengan ekskpresi terluka dan mengelus lembut poni kecilnya alea pun baru menyadari bahwa cowok itu adalah kekasihnya,Alfa.
Alea mengerjapkan matanya berkali kali,Bingung.Alea bingung harus berbuat apa sekarang,Begitu banyak pertanyaan dikepalanya yang tidak dapat ditemukan jawabannya.Mengapa alfa bisa ada disini?Untuk apa alfa kesini?Mengapa alfa harus melihat semua ini?Mengapa dia harus datang disaat seperti ini?
Tidak.Alea harus kuat!Terlebih lagi dirinya harus menyembunyikan semua ini didepan pacarnya.Alfa tidak boleh tahu kerapuhannya.Tidak boleh karena itu akan menjadi beban untuknya.
Sebuah ide terlintas dipikiran alea.Ia teringat sebuah film yang ia tonton dua hari yang lalu bersama sahabat sahabatnya dimana sitokoh utama mempunyai kebiasaan buruk yaitu sangat suka tidur ngelindur.Pergi ke sana sini tetapi dalam ketidaksadarannya.
Alea harus coba itu,
"Ah..alfa lo kok disini?"Tanya alea memulai dramanya
Alfa menyerngit bingung.Apa yang sebenarnya terjadi?Apa yang sebenarnya alea sedang lakukan?
Alea menolehkan kepalanya kekanan dan kekiri "Loh kok gue ada disini?Ini dimana yaa?Perasaan tadi gue lagi tidur...."Alea terdiam berpurapura mengingat sesuatu--Sembari menunggu respon alfa harap harap cowok itu mempercayainya.
Alfa masih diam menatap gadisnya yang tampak aneh sejak tadi,Padahal alfa melihat dengan jelas bahwa gadisnya tadi menangis sendiri dibawah aspal,Namun saat kedatangannya gadis itu menjadi berubah aneh.Seperti orang bodoh namun tetap tidak memgurangi kadar kelucuannya.
Alfa tersenyum.Mungkin gadis ini memang lagi sedih,Namun tidak ingin berbagi.Ia memahami.
"Kamu ngelindur?"Tanya alfa mulai mengikuti drama yang alea atur
"Hah?"Alea menatap alfa "Aku ngelindur?Ngelindur itu apa?"Tanyanya
Alfa tertawa sembari mengacak acak rambut alea gemas "Ngelindur itu kaya kamu tuh tidur tapi gabisa diam,Kamu jalan kemana aja tiba tiba nanti udah dikamar mandi,Atau disofa atau kembali lagi kekasur tapi kamu ga sadar"Jelas alfa
"Ohh"Alea tertawa renyah
"Pantes aja ya.."
"Pantes aja kenapa?"Tanya alea
"Pantes aja kalau aku tidur ada kamu terus disana,Ternyata emang hobinya jalan jalan malem ya,Bisa banget lagi jalan jalannya cuma dikepala aku"Goda alfa
"Ishh"Alea memukul pelan lengan alfa dengan senyuman yang ditahannya
"Jalan yuk al?"Ajak alfa
"Jalan?"Tanya alea menatap alfa
Alfa bangkit mengubah posisinya menjadi berdiri lalu mengulur tangannya pada alea u tuk gadis itu berdiri.
"Iyya ayo jalan.Cari makan mungkin?"Tanya alfa
Alea terdiam.Melihat baju yang ia kenakan,Nampaknya tidak terlalu terbuka juga cocok dengan suasana malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEA [COMPLETED]
Novela JuvenilRank: #1 On Alfa #1 On Alea ***** 'Mungkin Aneh kenapa bisa perasaan benci ini perlahan berubah menjadi perasaan cinta yang mendalam.Aku yang akhirnya mencintaimu,Kamu yang akhirnya sadar betapa menyebalkannya kamu,Kita Bisa saling mencintai dan me...