9

7.1K 658 35
                                    

"Bocah kampret. Kenapa jadi gue yang mau ikutan kesana" Arsy menggerutu untuk ke seratus tujuh puluh enam kalau menurut perhitungan Arya

Mereka sedang dalam perjalanan ke salah satu sekolah paking elit se-Indonesia. Katanya kalau sekolah disana sudah terjamin namanya akan terdaftar di universitas ternama dunia. Dan si Rasya bedebah itu sekolah disana dan bikin masalah.

Pasalnya, tadi kepala sekolah Rasya telpon katanya Rasya habis menghajar orang untuk kedua kalinya. Demi dah, anak bukan. Kenal juga baru kemarin, tapi Arya sama Arsy udah terpaksa dateng kesana karena kata kepala sekolah Rasya mau dibawa ke kantor polisi.

Hotpink565: Anak setan lo
Hotpink565: Habis ini lo bayarin bensin kita berdua, uang makan siang sama jaminan kesehatan gue sialan

Salamander67: Lah gimana? Org gue mau digeret ke kantor polisi nih
Salamander67: Tlg dong pura-pura sekali aja
Salamander67: Lo kan gak tau gimana rasanya kalo gak punya org tua sm wali :(

Kalah sudah pertahanan keras Arsy tanpa siapapun ketahui. Kan dia masih punya hati buat anak kurang perhatian macam Rasya. Sebenarnya kan malas banget kalau harus pasangan sama Arya. Ganteng sih, sayang aja sengaknya kebangetan. Kan Arsy jadi kesal sendiri. Masih muda begini dibilang punya anak seumur Rasya. Kapan lakunya dia kalau begini, duh!

Arya sih gak terpaksa-terpaksa amat. Dia juga mengerti rasanya jauh dari orang tua. Tapi demi deh gak begini juga sih kalau cari alasan. Memang minta digampar sandal itu anak setan unyu-unyu yang bikin Arya gemes.

Sampai di Angkasa Jaya, satpamnya gesit dong buka pagarnya. Soalnya yang masuk itu sudah pasti mobil orang tuanya Rasya. Tadi pesannya sih gitu dari kepala sekolah. Soalnya tinggal orang tua Rasya aja yang belum datang. Sama si Satpam diantar sampai ke ruangan kepala sekolah. Gimana gak nganter? Lah ngelihat muka Arsy bapaknya langsung semangat kerja dengan etos yang tinggi.

Bu Astuti yang paling semangat menyambut mereka. "Oh, ini toh orang tua Rasya. Ayo-ayo duduk dulu" katanya mempersilakan si duo A duduk di depan Pak Kepala Sekolah, Bu Astuti membatin aja nih pantes aja Rasyanya ganteng, lah Papa sama Mamanya ganteng cantik banget

Beda sama Bu Astuti, ada empat orang tua lain yang kayaknya kesel banget sama dua A. Walaupun si bapak kagum sama Arsy dan si Ibu kesemsem sama Arya. Tetep aja kesel anaknya masuk rumah sakit karena habis dikasih pijatan ala Rasya.

"Pak. Anak bapak itu dididik apasih?! Anak saya sampai mimisan gak kelar-kelar" si bapak kumis menuding Arya kemudian meloto sok seram. Aslinya curi-curi pandang ke Arsy yang melirik si bapak. Wadaw. Gak kuat iman si bapak malah makin melotot ke Arya

Arsy mah membatin saja. Mimisan? Lah kebanyakan bokep kali anaknya

Si congek bangkotan. Melotot ke gue, sama Arsy kenapa menciut Arya masih saja gitu suka gak rela dengan ketidak adilan penghakiman ini. Dia kan juga Good Looking, Good looking apaan? Lebih ganteng malah dari sekedar good looking. "Ya, memang ada masalah apa, Pak?"

Arya bego. Malah nanya padahal sudah tahu perkara. Memang belum punya kemampuan jadi orang tua ya mau bagaimana lagi.

Si ibu-ibu juga melotot ke Arsy. "Eh mbak! Ini anak saya dipukulin sampai masuk rumah sakit ya! Hidungnya patah! Tuh! Saya mau ini anak ibu sama bapak dikeluarin!"

Arsy cuma diam saja. Arsy kira sampai koma gitu di rumah sakit. Itu baru gawat. Jangan-jangan anaknya ibu ini jelek banget. Hidung patah aja jadi masalah. Fix kurang tampan dan gak jantan. Sama Rasya yang Arsy yakin boneka boy banget aja bisa kalah. Arsy cuma mendelik ke Rasya, pura-pura marah. Aslinya mau tanya kronologi kejadian sekalian acungin jempol karena bikin patah hidung anak orang

Bu Astuti menengahi, "Rasya ini habis menghajar kakak kelasnya, Pak, Bu"

"Alasannya? Pasti ada alasannya dong Rasya kayak gitu. Orang dia lembek kayak bayi, pipis aja belum lurus" Arsy langsung berkomentar enggak terima anak didiknya dibegitukan

Waduh. Shock satu ruangan dengar kalimat terakhir Arsy

Pak Kepala Sekolah dengan senang hati menjadi sukarelawan buat cerita, "Jadi, kata Rasya dan beberapa saksi mata yang autentik"

Arya cuma bisa menahan tawanya. Lah, bapak kepala sekolah bilang saksi mata autentik. Jadi anggota densus aja jangan kepala sekolah.

"Kakak kelas nya ini mencoba untuk melakukan pemalakkan terhadap Rasya lalu Rasya tidak mau. Salah satu dari korban lalu menyerang lebih dulu" jelas Pak Kepala Sekolah

Arsy sudah keburu malas dengan cerita sok bijak dari Kepala Sekolah akhirnya sibuk memandangi Rasya dari atas sampai bawah. Enggak ada lecetnya. Tapi satu bagian yang bikin Arsy langsung mengernyitkan dahi. Buku-buku jari Rasya lecet.

"Ya, terus kenapa kami dipanggil ke sekolah? Rasya kan gak salah. Anak ibu sama bapak-bapak saja toh yang kurang ajar main aksi premanisme di sekolah. Makanya anak tuh dikasih duit yang banyak biar gak ngemis ke orang" komentar Arya yang langsung bikin emosi jedak-jeduk seruangan terus noleh ke Rasya, "Kenapa gak kasih aja duitnya semua buat biaya rumah sakit?"

"Udah kali, Pi. Rasya kasih duit buat berobat tapi pada gak terima"

Wah, Arya mendelik gak karuan dipanggil Papi sama Rasya

TVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang