5

7.6K 576 3
                                    

Mas Lupakansaja yang sudah senior dalam urusan bercinta dan dalam hubungan pernikahannya yang masih anteng-anteng saja sebenarnya punya usaha bisnis di daerah kuningan berupa restaurant ternama yang hanya orang-orang eksekutif saja yang bisa masuk. Kemarin dia kepikiran soal tampang dan model anak-anak satu grupnya. Bapak satu anak ini penasaran saja, kenapa ada dua makhluk yang ngotot selalu berantem dikala semua orang sedang tenang-tenangnya.

Namanya Raditya, istrinya namanya Ranita. Istrinya ini sudah tahu kalau suaminya main Adults Only dan hanya ketawa saja karena toh isi member Adults Only adalah seperti Mangojuice, Hotpink565, Salamander67 dan Anakibuhaji.

"Pah, kok Mama tuh kayaknya nge-ship si Mangojuice ini sama Hotpink565. Mereka kalau berantem lucu aja" kata Ranita yang masih sangat muda, usianya masih 24 tahun dan baru melahirkan tahun kemarin.

"Yah, nanti malam juga ketahuan kan mereka yang gimana. Tapi kalau yang muncul gembul-gembul gitu gimana coba? Langsung Papa videoin" kata Raditya dengan semangat lalu kembali membaca chat perang antara Mangojuice dan Hotpink565

Mangojuice: Entah kenapa gue merasa semakin lama dijalan semakin panas

Hotpink565: Iyalah. Calon2 penghuni neraka kayak lo pantes disimulasi dulu kambing

Mangojuice: Tolong ya njink. Kalo gue masuk neraka terus ditanyain sapa yg gue ajak, gue bakal jawab lo wajib mengikuti gue

Hotpink565: Lo bukan panutan gue ngapain bawa2 gue

Salamander67: Emangnya kalo masuk neraka ditanyain sapa yg ikut?

Lupakansaja: Iya, biasanya anak cewek akan menggeret tiga laki2, bapaknya, suaminya, saudara lakinya

Salamander67: Kok bajingan -_-
Salamander67: Kalo gitu itungannya, kak hot nikah aja ama kak Mang kan biar masuk neraka barengan

Hotpink565: Wah minta dipotong titit lu ya

Lupakansaja: Kok serem
Lupakansaja: Janganlah doi masih perjaka

Mangojuice: Lo aja gih ganti kelamin gak guna juga punya lubang tapi yang masukin banyak

Hotpink565: Barang lu lah masuknya cuma ke itu2 aja, gak menciut?

Mangojuice: Lah dower tau rasa lo sialan
Mangojuice: Kurang minum mani ya? Banyak nih stok gue

Hotpink565: Bibir gue terlalu suci buat cairan pelumas cap karbol lo

Mangojuice: Wah, kalo gue sodok lu ketagihan awas aja

Lupakansaja: Dibikin bunting?

Salamander67: Dibikin bunting terus ditinggalin?

Hotpink565: Mau apa lo kecebong mandul

Mangojuice: Gak ah, batang gue kan ibarat emas dari atlantis, bisa hina kena sentuh lo

Hotpink565: Si doggy pengen gue cupang jadinya :)

Salamander67: Gobloknya kelewatan

Lupakansaja: Kelewatan banget -_-

"Kan, kalau kayak gini Mama jadi pensaran sama mereka" Ranita kemudian mengscroll kembali percakapan milik suaminya, "Eh, Pah. Pesen table yang di belakang aja. Nanti Mama pulang duluan ya?"

Raditya mengangguk, "Iya. Kamu hati-hati. Papa meet up dulu sama temen-temen Papa"

Lagaknya dua orang ini kayak sudah diatas 30 saja. Padahal Raditya juga masih 26 tahun. Beruntung saja sih keluarganya kaya delapan puluh turunan mungkin. Katanya keluarga Raditya itu tangan dingin. Apa saja yang dikerjakan pasti jadi. Lihat saja restaurant Raditya ini sudah cabang ke berapa di Asia? Tapi memang Raditya anaknya biasa saja. Beruntung dapat Ranita yang mantan putri Indonesia. Tampang Raditya tertolonglah kalau mau punya anak ganteng mirip bule.

Kemudian Raditya kembali sibuk dengan memesankan beberapa makanan kepada anak buahnya dan mengatakan kalau malam ini mereka akan kedatangan tamu VVIP Deluxe kelas satu siaga penuh karena kemungkinan ada adegan caci maki dan kalau parah banget mungkin salah satu piring mahal Raditya bisa mendarat di kepala seseorang. Mengingat kalau dipikir piring terlalu mainstream, maka Raditya minta skeewers kepada salah satu chefnya. Kan lumayan kalau ada adegan tusuk-menusuknya.

Tusuk menusuk pakai tusuk sate maksudnya.

TVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang