Enggak lagi-lagi deh mau kumpul sama yang namanya Arya kadal buntung itu. Sudah mobilnya lecet parah karena mobil Arya membenturnya di tikungan. Eh, sepanjang makan malam yang harusnya jadi obrolan menarik buat saling mengenal malah sibuk sindir-sindiran soal batang dan buah dada. Arsy jadi kesal sendiri karena kejadian itu, selain harus menahan malu karena ternyata pegawai Raditya dengar semua ucapan mereka berdua, ternyata mobil supir pribadi kesayangannya alias gebetan kalo kangen versi Arsy itu harus baret.
Arsyta Kencana Dewi ini kan jadi bingung harus bilang apa ke gebetan enggak jelasnya itu. Mau bilang diserempet tanpa sengaja juga malas aja. Nanti tambah panjang urusan. Akhirnya, kemarin malam dia rela tukeran mobil sama Arya. Memang dasar si Arya genit enggak ketulungan. Pakai acara ngomong apa gitu sama Arsy sampai Arsy rasanya pengen nabok Arya sekali lagi pakai tas nya yang punya ujung besi.
"Yah, gue aja bawa ke bengkel. Emang ini bukan mobil lo?"
Arsy menggelengkan kepalanya lalu menyerahkan kunci mobil dengan setengah hati. "Bukan. Kan gue bilang ini mobil supir kesayangan gue"
Arya memasukkan tangannya ke saku celana dan mengambil kunci mobilnya lalu menyerahkan begitu saja kepada Arsy yang masih saja sebal-sebal kesal ke Arya. "Nih. Elah. Besok gue anterin ke kantor lo hari senin. Alamatnya lo share aja di wa kek dimana kek. Nanti gue anter"
"Halah. Modus anjing minta banget sih gue tampol pake tas gue" kata Arsy kemudian menggenggam kunci mobil Arya. Untungnya mobil Arya matic, jadi masih bisa Arsy handle. Kalau sudah manual. Mending... Mending nebeng Rasya aja kayaknya enak. "Bensinnya ada gak nih?"
"Sorry ya nyet. Bensin mobil seorang Arya Wiratama itu akan selalu full dimanapun dan kapanpun" kata Arya dengan bangga
"Di dalem lautan juga?"
"Wah... Idiot ya mana bisa...." Arya menggelengkan kepalanya. Kemudian pria itu mengeluarkan beberapa lembar tips untuk valet parking yang dari tadi sudah menunggu mereka.
"Nah, kalo lo servis mobil supir gue. Mobil lo gimana?" Tanya Arsy. Iyalah. Kalau begini Arsy jadi curiga. Ini jangan-jangan mereka barter lagi. Wah. Enggak bisa dong. Mana mau Arsy mengeluarkan lembaran duitnya buat seorang Arya yang Arsy baru tahu adalah salah satu pria berpenghasilan cukup. Udah umur 30 lebih, apa gak nimbun rejeki itu orang selama ini? Arsy yakin deh kekayaan Arya lagi menumpuk di bank.
"Ya, lo servislah bangsat. Masa gitu aja dikasih tau sih elah. Duh. Makanya jangan engas doang. Pikir hajat hidup tuh ada sandang pangan papan" lagi-lagi tebakan Arsy benar
Makin ingin rasanya mencekik Arya. Kalau saja cowok itu gak lebih tinggi. Sudah arsy cekik sampai merah-merah mukanya. Tapi enggak mungkin Arsy cantik menawan anggun ini bikin adegan gak sopan begitu.
Hasilnya adalah, siang ini mereka akan tukaran mobil masing-masing dan kemudian berjanji untuk gak ketemu kalau bukan urusan penting. Meet up misalnya.
Arsy baru saja mau menelpon Arya tapi sekertarisnya sudah masuk duluan. Si -entahlah siapa Arsy enggak ingat soalnya masih baru pertama ketemu- mulai membacakan jadwalnya untuk besok karena hari ini jadwal Arsy hanya menonton saja. "Bu Arsy. Tadi ada telpon dari sekolah Angkasa, katanya..."
Si sekertaris entahlah siapa itu kelihatan ragu buat ngomong. Sepertinya cukup serius dan sepertinya Arsy penasaran, "Apa?"
Pertanyaan Arsy langsung bikin asistennya lebih tegang. Eh, belom sempat asistennya jawab. Si bedebah yang paling malas Arsy lihat malah nyelonong masuk ke ruangannya.
"Rasya bocah samalander kutilan kasih nomer kantor kita ke sekolahnya. Dan lo tau apa si anak kudisan itu bilang?"
Heh. Mbak sekertaris langsung gagal fokus lihat mas ganteng yang baru saja masuk.
"Diem lo muka badak! Gak tau malu dateng-dateng malah nyemprot" sela Arsy kemudian menyuruh si mbak sekertaris buat melanjutkan omongannya yang tertunda sama Arya
Arya mah ngalah. Akhirnya melipir ke samping mbak sekertaris dan bilang, "Bilang aja. Mana dia percaya sama saya ini" kata Arya kesal
"Eh. Bu Arsy katanya anak ibu Arsy namanya Rasya Atmanegara dipanggil ke kantor kepala sekolah karena kasus pemukulan"
"SI RASYA SALAMANDER KUDISAN SIALAN?!"