Mangojuice: nama lo panjang amat buset belom nama bokap lo
Mangojuice: abis napas gue begitu nyebut bintiLupakansaja: wkwkwk mangat bro
Lupakansaja: Gila kawin juga lo berduaAnakibuhaji: Kan aku bilang mereka cocok bgt
Salamander67: Yoi
Mangojuice: Degdegan gue
Salamander67: wkwkwk si Papi lagi tegang depan penghulu mampus
Lupakansaja: Malah main hp pula
Mangojuice: Gue lagi menghafal nama calon bapak mertua gue yang panjang banget
Mangojuice: Raden Mas Angkarta Sukmajaya Dinata pake embel-embel gak sih?Lupakansaja: Buset. Panjang juga ya nama camer lo, Ya
Lupakansaja: Ya disingkat aja itu mas kawinMangojuice: Ye
Lupakansaja: Cie abis ini ada yang punya kk sendiri
Mangojuice: diem lu bedebah
Lupakansaja: wkwkwkwk padahal kapanan galau gegara Arsy dipingit di rumah
Salamander67: Halah tapi videocallan kagak ngajak cuy
Anakibuhaji: Sabar aja sya, lo kan abis ini tinggal sama Papi Mami
Salamander67: Mati gue :(
...
"Nyah. Nyah" tok tok tok
Arya masih sibuk guling-gulingan di kasur dan melungker macam ulat nangka. Enggak. Semalem enggak gulat diatas kasur sama Arsy karena habis resepsi itu pada encok banget. Gila aja gitu undangan rame banget. Memang sih enggak banyak, tapi acaranya sampe tengah malem dan Arya sama Arsy keburu capek.
Enggak ada minatan gitu buat ngasah pedang. Kan mereka sudah pernah coba di kantor Arya waktu itu, seminggu sebelum acara nikahan karena Arsy besoknya dipingit. Kebablasan sih gara-gara Arya. Arsy juga enggak bisa nolak karena dia yang nantangin Arya waktu itu. Enggak usah diceritain deh, malu soalnya kan di kantor Arya. Enggak elit banget.
"Nyah, Tuaaaan"
Tangan Arsy langsung tanpa sengaja mengelepak di muka Arya. "Ya. Dipanggil tuh"
Arya semakin bergelung mesra sama selimutnya. "Ih apaan sih, ah"
"Ya..." panggil Arsy lagi pakai suara serak-serak ala bangun tidur dan duduk masih dengan mata terpejam. "Ya kalo ternyata ada kebakaran gimana"
Arya cuma menggeremeng enggak jelas, "Hm..." tapi ikutan duduk di pinggir kasur terus buka mata. "Apaan sih? Kenapa mbok?" Teriak dia pagi-pagi
Bikin Arsy langsung meleng dan nimpuk Arya pakai bantal. Arya cuma noleh saja sambil senyum terus beringsut di perut Arsy.
"Anu, Tuan..."
Arsy sudah buka mata terus nyisirin rambut Arya pakai jarinya. "Kenapa mbok? Sarapan?"
Si Mbok dibalik pintu kayaknya merasa bersalah banget ngebangungin pengantin baru. Iya ini gara-gara anak majikannya yang bikin ulah di meja makan tadi pagi, "Anu, nyah. Den Rasya dibawa kerumah sakit gara-gara keminum susu basi"
"Hah?!"
Arya sama Arsy langsung bangkit dari tempat tidur dan buka pintu. Paniklah. Bisa-bisanya Rasya bikin ulah di hari ini. Nanti sore kan Arsy sama Arya mau pergi minggu madu. Iya minggu madu soalnya kan seminggu doang. Kata Arya gitu.
"Si bedebah. Ngerjain lagi dia, Mbok?" Tanya Arya terus melewati Mbok Man dan nyusul Arsy yang sudah turun tangga
Mbok Man sibuk ngejer majikan, "Iya. Udah di bawa sama Tuan sama Nyonya ke rumah sakit. Tadi ketemu dikamarnya geletakan gitu. Minum susu strawberry itu loh, Mas Arya..."
Kampret. Ini nih. Akibat Rasya suka nyembunyiin minuman kaleng.
"Kayaknya susunya kadaluarsa gitu"
Mampus si Rasya. Siapa suruh suka ngumpetin makanan enak di kamar sendirian.
...
"Aduh, Mami... Huhuhuhu" Rasya nangis sambil megangin perutnya dan di sebelahnya ada Arsy yang cuma bisa kasih semangat megangin tangan Rasya
"Keenakan lu tong megang-megang bini gue" jata Arya sewot terus noleh ke dokter jaga, "Ini emang begini nih, dok?"
Si dokter ngangguk aja. Heran saja gitu ada bapak yang sewot sama anaknya megangin tangan ibunya. "Iya, memang efeknya begini. Paling juga diare, Pak. Yah, sampai tiga harian lah"
"Huhuhu Papi... Masa Asya mencret sampe tiga hari. Gak bisa makan AW dong Asya..."
Bocah. "Makanya lo kalo makanan jangan diumpetin. Lagian nih akal-akalan lo aja nih biar gue sama bini gue gak jadi liburan"
Rasya langsung menatap sewot. Gini-gini dia lumayan kooperatif kalau soal minggu madu itu. "Ye. Masa Asya mau menggagalkan acara the making of Rasya siblings sih..."
Langsung saja kena geplak Arsy. Wah. Ini anak enggak ada matinya memang kalau sudah usil. "Gue doain mencret seminggu lo, ya"
"Ampun, Mih..." Rasya langsung manyun dan megangin perutnya sambil meringis-meringis saja
Kalau dipikir ya enggak mungkin juga ini bocah mau menyakiti diri sendiri. Arya geleng-geleng kepala. Habis ini dia mesti cek isi lemari kamar Rasya. Masih layak dikunyah enggak itu camilannya. Biar enggak kejadian begini lagi
"Terus, Mami sama Papi jadi pergi?" Tanya Rasya pas bapak dokter sama susternya sudah keluar
"Ya. Jadilah!" Kata Arya dengan tegas, "Elu dirumah aja, tong. Minggu depan baru kita liburan ramean sama Raditya sama Safira"
Woah. Rasya langsung semangat sembuhnya kalau denger kata liburan...
...
Dah. Tamat.