Enjoyed!!
.
.
.Kedua kaki jenjang itu menapak diperusahaan sang suami, Taehyung melangkahkan kakinya semakin masuk kedalam perusahaan sang suami dengan kedua jagoannya mengikutinya disamping kirinya.
Taehyung membawa dua kotak makan siang untuk sang suami yang super duper sibuk setelah ia menyelesaikan pertemuannya dengan beberapa clientnya di Busan tempo lalu.
Eunha tidak ikut bersamanya karena sudah dulu bersama dengan Jungkook sekarang. Jungkook tadi meminta asistennya untuk menjemput Eunha disekolahannya.
Taehyung menyapa ramah para karyawan Jungkook yang berpapasan dengannya, sedikit mengobrol dengan beberapa karyawan yang ia kenal ketika berada didalam lift.
Sedangkan kedua jagoannya hanya memperhatikan orang orang yang berbicara dengannya, terutama Jaehyun yang menatap beberapa karyawan Jungkook yang tidak disukainya tanpa berkedip.
Jaehyun sangat sensitif terhadap orang orang yang berada disekitarnya dan sang eomma, ia tidak menyukai orang asing yang mengobrol dengan sang eomma dengan akrab.
Taehyung hanya bisa tersenyum maklum melihat tingkah Jaehyun dan mengacak lembut surai Jaehyun.
Sementara Raehyun dari tadi sibuk membantu Taehyung membawa bekal makan siang dengan kedua tangannya ia letakkan dibawah kotak makan siang yang sedang dibawa Taehyung, ia berinisiatif mengurangi beban kotak makan siang yang dibawa sang eomma.
Taehyung sudah melarang Raehyun, tapi Raehyun tetap bersikeras ingin membantu sang eomma dan yang membuat Taehyung hanya menggelengkan kepalanya kecil dan membiarkan Raehyun melakukan keinginannya.
Tok
tok
tok"masuk!"
Ckleak
"appa!" teriak kedua jagoannya dan berlari kearah Jungkook ketika Taehyung membuka pintu ruangan sang suami.
Jungkook menghentikkan aktifitasnya yang mencoret coret berkas dihadapannya, memundurkan sedikit kursi yang didudukinya dan merentangkan kedua tangannya untuk menyambut kedua jagoannya.
Raehyun dan Jaehyun berhambur memeluk leher Jungkook yang menunduk menyambut mereka, Jungkook mencium kedua kening putranya dan membiarkan kedua jagoannya berlari kearah Eunha yang sedang duduk disofa. Taehyung meletakkan bawaannya keatas nakas didekat Eunha duduk.
Jungkook melangkahkan kakinya mendekat kearah Taehyung yang masih sibuk dengan kotak makan siang mereka. ia memeluk pinggang Taehyung, meminta Taehyung agar berdiri tegak dari posisi menunggingnya,
"kau tidak perlu repot mengantarkan makan siang ku sayang" ucap Jungkook dengan mencuri satu kecupan kilat dibibir Taehyung,
"tidak merepotkan ku sama sekali Kookie, aku malah berterima kasih" Taehyung balas memeluk Jungkook dengan menyandarkan kepalanya di dada bidang sang suami,
"berterima kasih?" tanyanya dengan kerutan bingung didahinya,
"em, berterima kasih. Karena dengan kau sibuk seperti ini, peran ku menjadi istri mu sangat dibutuhkan. Mengingat kau yang pasti lupa akan jadwal makan siang mu, aku benarkan?"
"kau benar sayang" balas Jungkook dan memanggut bibir Taehyung sebentar, mengingat bahwa masih ada ketiga anaknya bersama mereka sekarang. Kalau saja tidak ada ketiga anaknya mungkin Jungkook sudah menghajar bibir Taehyung sampai membengkak.
"cha, sebaiknya kita makan" ucap Taehyung dan mendorong Jungkook pelan agar melepaskan pelukan mereka. mari kita biarkan keluarga harmonis itu makan siang dengan damai.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Reason 2
Fanfiction(Completed) Hanya sebuah cerita tentang keseharian Taehyung dengan keluarganya. Menyandang status sebagai istri sahnya Jungkook dan eomma bagi ketiga anaknya. Dan menghadapi lika liku kehidupan yang menerjang keutuhan rumah tangganya. Lanjutan dari...