Chapter 15

4.2K 440 62
                                    

Chapter Sebelumnya..
.

"Jeon Jungkook" panggilan itu membuat yang dipanggil menoleh kesumber suara, ia tersenyum ramah pada sosok namja tinggi yang memanggilnya.

"Park Chanyeol" balas Jungkook pada sosok Chanyeol yang berdiri tidak jauh dari dirinya. Taehyung yang merasa tidak asing dengan nama itu, mengikuti arah pandang Jungkook.

"Chanyeol hyung" gumam Taehyung mengenali dengan jelas namja tinggi itu.

"Chanyeol-ie" panggil Baekhyun yang juga mengenali namja tinggi itu.

Chanyeol yang merasa ada tatapan lain yang seolah berpusat padanya, memperhatikan kearah punggung belakang Jungkook. ia membelalakkan kedua matanya,

"Taehyung. Baekhyun" gumamnya tidak percaya.

.
.

Enjoyed!!!

.
.
.
.

Setelah pertemuan mendadak mereka dilorong rumah sakit, kini mereka berada disebuah caffe yang tidak jauh dari rumah sakit.

"jadi bagaimana kau bisa mengenal Chanyeol, Tae-ah" tanya Jungkook memulai percakapan mereka. Seingat Jungkook, ia belum pernah mengenalkan Chanyeol pada sang istri.

"kau ingat kejadian di Busan waktu itu Kookie" Jungkook mengeritkan alisnya, ia mencoba mengingat kejadian yang dimaksud sang istri,

"kejadian? Busan?" ulang Jungkook yang diangguki Taehyung,

"em, kejadian dimana Jae yang hampir tertabrak akibat sembarang menyerbrang dan aku yang tidak memperhatikannya" ucap Taehyung dengan mengelus lembut surai Jaehyun yang duduk diantara dirinya dan sang suami.

"ah~ aku ingat. Kau mengatakan pada ku bahwa ada seseorang yang menolong Jae waktu itu, jadi___"

"nhe Kookie, Chanyeol hyung lah yang menyelamati Jae waktu itu" Chanyeol tersenyum canggung pada Jungkook yang menoleh padanya.

"aku tidak tahu bahwa kau lah orangnya Chan. Terima kasih karena menyelamati putra ku waktu itu" tangan kanan Jungkook terangkat menepuk pundak Chanyeol sekali.

"bukan apa apa Jeon, aku hanya kebetulan melihat putra mu waktu itu" Chanyeol menggaruk tengkuknya yang tidak gatal sama sekali ketika mengatakannya.

"bagaimana dengan mu Kookie, bagaimana kalian bisa saling mengenal" kini giliran Taehyung yang penasaran pada sang suami,

"Park Chanyeol salah satu clients diperusahaan kita sayang, dan ia termasuk salah satu clients yang sudah membuat janji pada ku untuk bertemu di Busan waktu itu. hanya saja, ia tiba tiba berhalangan tidak datang dan untungnya aku bertemu dengannya pada saat kita makan malam waktu itu" jelas Jungkook pada sang istri yang penasaran padanya.

"makan malam dimana saat itu aku menemani kedua jagoan kita yang ingin ke kamar mandi, dan pada saat kami ingin kembali pada mu, Chanyeol melihat ku dan kami terlibat percakapan mengenai bisnis" tangan kanannya mengelus lembut wajah Taehyung, mendapat perlakuan seperti itu membuat Taehyung merona samar.

Karena demi apa pun ia masih malu setiap Jungkook bertindak lembut padanya didepan umum seperti ini, apa lagi dihadapan mereka ada Baekhyun dan juga Chanyeol.

Taehyung hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban dan mengalihkan perhatiannya pada Baekhyun,

"bagaimana dengan mu Baekhyun hyung? apa kalian saling mengenal?" pertanyaan Taehyung membuat rona merah ketara dikedua pipi Baekhyun, wajah Baekhyun tertunduk karena malu untuk menjawab pertanyaan Taehyung,

The Reason 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang