Enjoyed!!!
.
.
.
.
.Ting tong
Ckleak
“Taehyung” gumam Seokjin ketika mendapati Taehyung didepannya.
“Seokjin hyung” balas Taehyung dengan tersenyum lembut padanya.
Seokjin menghamburkan tubuhnya pada Taehyung, memeluk Taehyung seakan ia baru pertama bertemu dengan Taehyung selama beberapa tahun lamanya, padahal mereka baru bertemu dan berpisah beberapa hari yang lalu.
“apa Jaehyun merepotkan mu hyung?” tanyanya dengan melepaskan pelukannya pada Seokjin.
“tidak terlalu. Hanya saja hyung bingung mendiamkannya jika ia sedang menangis” kekeh kecilnya dan menyuruh Taehyung dan Jungkook masuk kedalam apartemennya.
“dimana mereka hyung?” itu suara Jungkook yang bertanya pada Seokjin dengan melingkarkan sebelah lengannya memeluk pinggang Taehyung yang berdiri disampingnya.
“mereka sedang bermain dikamarnya Namji” ucap Seokjin dengan menyuruh Taehyung dan Jungkook duduk disofa
"Aku akan memanggil mereka" ucapnya yang mendapat anggukkan kepala dari Taehyung, dan ia berjalan kearah kamar sang putri berada.
“aku berani bertaruh pasti Jae akan menangis saat melihat mu sekarang sayang” ucap Jungkook dengan mendudukkan dirinya disamping sang istri.
“mungkin kau benar Kookie” kekeh kecilnya menoleh pada sang suami sebentar, sebelum ia mendengar suara Jaehyun dari dalam kamar Namji yang tidak jauh dari mereka duduk.
Ckleak
Bam!
Taehyung mau pun Jungkook menoleh cepat pada suara pintu yg dibuka dan dibanting. Tersenyum lembut melihat si bungsu yang keluar dari kamar Namji.
“huweee eomma~” tangis Jaehyun berlari kearah Taehyung yang sudah merentangkan kedua tangannya.
“dan aku memang selalu benar sayang” bangga Jungkook pada dirinya sendiri karena tebakannya yang tepat. Taehyung hanya tersenyum pada sang suami sebelum tubuh Jaehyun menerjang pelukkannya.
“eomma hikss” isak Jaehyun yang sudah dalam pangkuan Taehyung, menenggelamkan wajahnya pada ceruk leher Taehyung dengan kedua lengan kecilnya melingkar pada leher sang eomma.
“maafkan eomma karena meninggalkan kalian” sebelah tangannya mengusap lembut punggung belakang Jaehyun dengan memberikan ciuman ciuman kecil pada surai si bungsu. Melirik Raehyun yang duduk diatas pangkuan sang suami.
“maafkan appa juga yang membutuhkan eomma” ucap Jungkook dengan mengusap surai si kembar yang sebelumnya ia kecup.
“eo-eomma~” renggek Jaehyun lagi dengan melepas pelukkannya.
Menatap wajah sang eomma dengan wajahnya yang masih dibasahi air matanya. Kedua tangan Taehyung terangkat menghapus lembut air mata Jaehyun.
“apa eomma baik baik saja?” pertanyaan si bungsu membuat Taehyung menautkan kedua alisnya, dan Jungkook yang langsung menatap kearah wajah sang istri.
“eomma baik baik saja sayang” jawabnya dengan tersenyum lembut, walaupun sebenarnya ia tidak tahu kenapa Jaehyun menanyakan keadaannya dengan tiba tiba.
“apa adik bayi juga baik baik saja?” kedua matanya membola sempurna mendengar pertanyaan Jaehyun yang sama sekali tidak pernah terpikirkan olehnya. Raut wajah Jungkook terlihat begitu terkejut yang juga mendengar pertanyaan si bungsu pada sang istri.
“adik bayi?” ulang Jungkook meminta penjelasan pada Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Reason 2
Hayran Kurgu(Completed) Hanya sebuah cerita tentang keseharian Taehyung dengan keluarganya. Menyandang status sebagai istri sahnya Jungkook dan eomma bagi ketiga anaknya. Dan menghadapi lika liku kehidupan yang menerjang keutuhan rumah tangganya. Lanjutan dari...