Chapter 16

4.8K 479 75
                                    

Enjoyed!!!

.
.
.

Jungkook membawa keluarganya ketaman hiburan Lotte World, mengingat hari ini ia sedang libur bekerja. Jadi ia bisa bersenang senang dengan keluarganya.

Berbicara tentang keluarga, Apa keberadaan Doyeon juga bisa disebutnya keluarga? karena Doyeon juga ikut bersama mereka saat ini, Tentunya itu permintaan dari Eunha agar mengajak Doyeon. Karena Taehyung tidak ingin Eunha tinggal dirumah sendiri, jadi ia membujuk sang suami agar menghubungi dan mengijinkan Doyeon ikut bersama mereka.

"appa. Jae ingin naik semua permainan yang ada disana" ucap riang Jaehyun yang duduk dipangkuan Taehyung disamping diri Jungkook mengemudi.

"Jae yakin ingin menaiki semua permainan yang ada disana" Jae mendonggakkan wajahnya menatap sang eomma yang berucap,

"em" angguk Jaehyun terlalu bersemangat,

"appa tidak yakin Jae akan berani menaiki permainan yang ada disana" kekeh Jungkook mengacak lembut surai Jaehyun sambil fokus mengemudi,

"apa permainannya menakutkan appa?" pertanyaan Raehyun yang berdiri dibelakang sang istri duduk.

Mengingat Raehyun yang duduk dibelakang bersama Doyeon dan Eunha. Raehyun lebih memilih mengalah pada Jaehyun yang bersikeras meminta sang eomma duduk disamping sang appa yang mengemudi, walaupun itu tidak perlu dimintanya karena Jungkook pasti memastikan sang istri duduk disampingnya, dan Jaehyun yang menangis meminta sang eomma memangkunya.

"tidak semuanya menakutkan sayang, masih ada permainan yang bisa Rae dan Jae naiki" ucap Taehyung dengan mencium lembut surai Raehyun,

"memangnya ada yang tidak bisa kami naiki eomma?" tanya Raehyun dengan balas mencium pipi Taehyung, dan mendapati pukulan dari Jaehyun yang menyuruhnya menyingkir dari sang eomma dan kembali ke tempat duduknya.

Melihat perlakuan Jaehyun yang selalu bertindak berlebihan pada Raehyun, Taehyung dan Jungkook hanya menggelengkan kepalanya.

Mereka sudah berulang kali menegur Jaehyun terhadap perlakuannya pada Raehyun, tapi Jaehyun tidak pernah mendengarkan dan malah lebih sering memukul Raehyun.

Raehyun? Tentu Raehyun baik baik saja akan perbuatan Jaehyun padanya, ia tidak pernah marah atau membalas perlakuan Jaehyun terhadapnya, karena ia sangat menyayangi Jaehyun dan ia tahu Jaehyun juga menyayanginya. Cuma perlakuan Jaehyun agak berbeda menunjukkan sayangnya pada Raehyun.

"tentu ada sayang" Raehyun hanya menganggukkan kepalanya mengerti dan kembali duduk diantara Doyeon dan Eunha.

"Noona. Apa Noona sudah pernah menaiki semua wahana disana?" tanyanya pada Eunha dengan memiringkan sedikit kepalanya.

"tidak semua, karena appa tidak mengijinkan Noona mencoba semuanya" ucap Eunha dan menutup buku yang dibacanya.

"apa karena menakutkan?" Eunha tidak menjawab ia hanya menggunakan gestur dengan kedua bahunya naik turun, dan Raehyun mengerti maksud Eunha.

"ahjumma jahat pasti tidak berani menaiki wahana yang kata eomma menakutkan" ucap Raehyun tiba tiba pada Doyeon yang dari tadi hanya memainkan ponselnya.

Doyeon hanya mengacuhkan Raehyun dengan merotasikan kedua matanya sebentar.

"Rae" panggil Taehyung mengingati Raehyun agar berhenti memanggil Doyeon dengan sebutan 'ahjumma jahat'.

"Rae benarkan ahjumma jahat" bukannya berhenti memanggil Doyeon dengan sebutan itu, Raehyun malah masih memanggilnya seperti itu.

Eunha hanya menghembuskan napasnya malas untuk bertengkar dengan adiknya lagi masalah panggilan Doyeon.

The Reason 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang