Chapter 31

6.7K 453 102
                                    

Masih berharap ada yg nungguin ini update..😅😅

Aku gak nyangka ternyata kalian memperhatikan apa yg aku lakuin setiap mau update.. Dan rata2 pada benar semua tebakannya..

Kalian yg terbaik readers-nim...😘😘

Makin cinta deh sama kalian semua💜💜💜💜

Ditengah kondisi yg tidak memungkinkan, aku coba sempatin bisa update untuk cerita ini..

Oh ya, selama bulan puasa jangan berharap banyak ya aku bakal bisa update😁😁😁

.
.
.

Enjoyed!!!

.
.
.
.
.

Taehyung membawa kedua jagoannya berkeliling Mall bersama Eunha dan juga Min ahjumma yang ikut menemaninya.

Berkeliling hanya untuk mencari perlengkapan calon bayinya yang sebentar lagi hadir ditengah-tengah keluarga hangatnya. Sebenarnya, perlengkapannya sudah semua terpenuhi hanya saja ada sebagian yang kurang menurutnya, itu sebabnya ia meminta Min ahjumma untuk menemaninya.

“Tuan. Sepertinya toko yang berada disana menjual perlengkapan bayi dengan lengkap. Apa Tuan tidak mau melihat-lihat dulu ditoko itu? Siapa tahu saja disana ada barang yang sedari tadi kita cari” ucap Min ahjumma ketika melihat sebuah toko yang bertulis ‘Perlengkapan Baby’s Jung’ yang jaraknya sekitar empat toko dari mereka berhenti.

“Mungkin ahjumma benar. Cha. Kita kesana” katanya menyetujui ajakan Min ahjumma. Menuntun kedua jagoannya yang masing-masing berpegangan padanya. Jaehyun yang berada disisi kanan dan Raehyun yang disisi kirinya.

Saat sampai ditoko yang dimaksud Min ahjumma tadi, mereka dihampiri oleh salah satu pegawai toko yang sangat ramah. Menjelaskan semua barang-barang yang ia dan Min ahjumma tunjuk selalu dengan senyuman hangat. Dan beruntung, toko ini memiliki semua barang yang Taehyung butuhkan. Jadi ia membeli sisa perlengkapan yang tidak dibeli Jungkook waktu itu, dan menyempurnakan perlengkapan bayinya tanpa harus mencari toko lainnya.

Setelah selesai berbelanja dengan barang-barang yang dibelinya akan segera dihantar kerumahnya. Ia mengajak Min ahjumma dan anak-anaknya untuk makan siang disalah satu Caffe yang masih berada diarea Mall.

Memesan pesanan mereka kepada salah satu pelayan dan pesanan mereka datang pada menit kesepuluh dengan lengkap.

“Eomma” panggil Raehyun padanya dengan menarik kecil ujung baju yang ia pakai.

“Hm. Wae?”

“Toilet eomma. Rae ingin ketoilet” kedua telapak tangan Raehyun bersilang didepan area privasinya. Sepertinya, Raehyun sedang menahan sesuatu.

“Cha. Eomma temani” kata Taehyung dengan tersenyum melihat Raehyun yang berusaha menahan sesuatu. Mengusap surai Raehyun sebelum ia membantu Raehyun turun dari kursinya.

“Sebaiknya saya saja tuan yang mengantar Raehyunie ke toilet” cegah Min ahjumma dengan berdiri cepat dari duduknya saat melihat Taehyung yang bangkit dari duduknya.

Min ahjumma dilarang Jungkook maupun Taehyung memanggil anak-anak mereka dengan sebutan ‘Tuan’ atau yang biasa digunakan untuk menghormati anak mereka. Itu sebabnya Min ahjumma atau yang lainnya memanggil anak-anak mereka dengan nama saja.

“Eh. Tidak perlu ahjumma. Ahjumma cukup disini saja menemani Jaehyun dan Eunha. Pastikan Jaehyun tidak menumpahkan makanannya. Biar Raehyun aku yang temani” katanya dengan mendorong pelan Min ahjumma agar kembali duduk, dan tersenyum lembut saat berucap.

The Reason 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang