SLS 8 - GOOD BYE MY LOVE

2.8K 365 20
                                    

Kau adalah kesalahan terindah dalam hidupku. Terimakasih untuk segalanya dan, selamat tinggal.


***

Apakah Rose harus mengakhirinya?

Ya, harus nya melakukan nya sejak dulu.

Tapi, sepertinya sulit bagi nya.

.

Haruskah Rose melupakan nya?

Ya, ia harus.

Tidak, ia tak mampu.

.

Haruskah semua berakhir sampai disini?

Ya, semua nya sudah terlampau jauh bagi nya.

Tapi, mampukah ia?

.

Rose termenung didepan cermin, ia menatap bayangan wajah nya sendiri didepan cermin. Bahkan sekarang sedang berpikir bahwa wajah yang kini sedang ia cermati, wajah nya. Jika ia jadi Lisa mungkin ia tak pernah menyangka bahwa Rose telah menjadi orang yang merenggut separuh kebahagiaan nya, sepertinya bukan separuh tapi seluruh.

Rose terlihat berpikir sejenak. Haruskah? Haruskah ia melakukan nya sekarang? Ya, memang ia harus segera melakukan nya. Ia tak ingin hati nya kembali menjadi lemah dan ia akan bimbang lagi. Sekarang adalah waktu nya, waktu nya untuk memantapkan hati nya.

Memantapkan hati nya untuk menghadapi kenyataan yang kejam dan tak mau berpihak pada nya. Memantapkan hati nya untuk merelakan orang yang ia cinta. Memantapkan hati untuk segala nya.

Rose menimang handphone nya sebentar, lalu akhir nya dengan mantap ia mengetukkan jari pada keyboard,

Rose
Jungkook? Bisa ketemu?

Jungkook
Ya? Ayo, dimana? Kapan?

Rose
Sekarang, di tempat biasa.

Jungkook
Oke, 15 menit lagi aku otw rumah kamu ya

Rose
Ga usah aku naik taksi aja, kamu langsung aja kesana.

Jungkook
Gak, aku gak terima penolakan

Rose
Ya udah. Tapi kamu lagi gak ada janji sama Lisa kan?

Rose
Maksudnya kalo kamu ada janji sama dia aku gak mau kamu batalin janji kamu cuma karna aku.

Jungkook
Gak kok

Rose meletakkan ponsel nya, tak membalas lagi pesan dari Jungkook. Ia segera menuju ke almari nya untuk memilih pakaian. Malam ini dingin jadi ia memilih untuk mengenakan sweater oversize warna krem milik nya agar ia tak kedinginan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SECRET LOVE SONG ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang