Naneun aniya
Tidak, bukan akuSwipji anheul geot gata
Sepertinya ini takkan mudah bagikuYeojeonhagedo neon nae haruharureul chaeugo
Kau masih mengisi hari-harikuAjigeun aniya
Tidak, belumBabocheoreom doenoeneun na
Aku terus ulangi seperti orang bodohIpgae maemdoneun mareul samkil su eopseo
Aku tak bisa berlama-lama menahan kata-kata di bibirkuIt's not fine
Ini tak baik-baik sajaAh~ ah~ ah~ ah~ it's not fine
Ah~ ah~ ah~ ah~ ini tak baik-baik saja- Fine, Taeyeon.
***
Rose mengangkat sepatu nya dengan malas begitu ia memasuki kamar. Melemparkan sepatu itu dengan sembarang, dan tak perduli dimana sepatu itu akhirnya mendarat. Tas nya pun bernasib sama, dilemparkan tanpa perasaan. Hari ini, Rose begitu lelah.
Tapi setidaknya rasa lelah nya sedikit terobati oleh lelaki bernama Jung Jaehyun. Melirik ke arah jam yang menunjukan pukul 11 malam.
Cukup lama ia berada di apartemen milik Jaehyun, tentu saja walau sudah sangat larut Rose tak berniat menginap, sekalipun Jaehyun menawarkan. Walau laki-laki itu tak keberatan, Rose pasti tetap merasa segan. Lagipula tak baik juga 2 insan lawan jenis berada dalam 1 ruangan bukan?
Tin.. tin...
Kening Rose berkerut, siapa yang membunyikan klakson malam-malam begini? Terdengar didekat rumah nya pula. Apa orang itu tak ada kerjaan?, Batin Rose.
Rose berjalan menuju jendela dengan pakaian yang belum sempat ia ganti dari tadi sore.
Rose berjalan keluar dari pintu kamar nya yang langsung menuju ke balkon. Dan mendapati Jaehyun yang kini sedang duduk manis diatas motornya dan memandang ke arah nya. Rose menatap Jaehyun sambil memberi isyarat bertanya kenapa laki-laki itu masih di rumah nya dan belum pulang.
Jaehyun hanya menjawab dengan menggeleng dan tersenyum. Ia lalu merogoh saku nya dan terlihat menghubungi seseorang dengan ponsel nya.
Rose merasa benda persegi yang sedari tadi ia genggam bergetar. Oh, ternyata Jaehyun menelpon nya.
" Jae, Lo ngapain sih? "
" Ngelihatin elo "
" Ck, pulang sana. Udah malem "
" Ngusir? "
" Kalo iya kenapa? "
" Dih, udah dianterin juga "
" Biarin "
" Rumah Lo ada magnet nya ya? "
" Hah? "
" Soal nya gue mau pergi tapi kok rasanya berat ya. Kaya ada yang ketinggalan "
" Apaan sih lo, gadanta banget "
" Serius Rose, dan gue baru inget emang gue lupa satu hal "
Jeda sejenak.
" Gue lupa ngucapin Good night buat Lo "
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET LOVE SONG ✔
FanfictionTentang Rose yang berada diantara Jungkook dan Lisa. Dan Jaehyun yang tak pernah menyerah memperjuangkan Rose. [SELESAI] A/n : beberapa chapter dalam perbaikan