Mereka, Rose dan Jungkook kini dalam perjalanan pulang setelah acara kemah tak terencana semalam. Mereka hanya saling berdiam didalam mobil, tak ada suara lain selain radio yang memutarkan Perfect milik Ed Sheeran.
" Ekhem " Rose berdehem pelan untuk sekedar mengusai rasa canggung dalam dirinya.
Rasanya baru semalam mereka saling menebar senyum. Saling menguatkan satu sama lain walau tak secara langsung. Bercanda, bahkan tertawa bersama. Tapi entah kenapa pagi ini semua kembali terasa begitu canggung.
Saat mereka membereskan tenda dan segala peralatan kemah lain pun hanya suasana canggung yang menyelimuti mereka.
" Rose "
" Jungkook "
Ucap mereka bersamaan.
" Kamu duluan " putus Rose. Jungkook mengangguk.
" Hubungan kamu sama Jaehyun gimana? Kalian.. " Ucapan Jungkook tertahan, membuat Rose menoleh kearahnya.
Rose menghela nafas panjang sebelum menjawab,
" Ya... Gini.. Jaehyun ngehindarin aku beberapa hari ini. Aku juga bingung harus gimana " jawab Rose sambil menunduk. Ia memainkan kedua telunjuknya.
Tangan Jungkook reflek terangkat mengusap surai gadis itu, hanya untuk menenangkannya. Jungkook tahu Rose pasti sedang sedih sekarang. Karena tanpa ditanya pun, tingkah laku gadis itu beberapa hari ini menjelaskan segalanya.
Karena itulah Jungkook datang untuk menemani Rose kemarin. Karena sejujurnya ia tahu, hubungan Rose dan Jaehyun sedang tidak baik. Dan jika bukan ia siapa lagi? Sahabat-sahabat Rose pun sudah kewalahan mencari cara untuk menghiburnya.
" Aku ngga tahu, aku bener-bener bingung harus apa. Aku ngerasa bersalah sama Jaehyun, aku sadar semua ini emang salah aku. Andai aku bisa ngembaliin waktu.. " Sesal Rose yang kini sudah mulai terisak.
Jungkook menatap Rose iba, tak tega melihat orang yang amat ia sayangi itu kini menangis. Dan terlihat lemah dan rapuh.
" Nggak, kamu gak salah Rose. Semua udah jadi takdir, kita gak bisa ngubah takdir " Tutur Jungkook menenangkan, ia masih setia mengusap rambut Rose sembari memperhatikan Jalan.
" Tapi.. tapi.. " Rose tersendat-sendat.
" Sst... " Ucap Jungkook menginterupsi perkataan Rose.
" Berhenti menyalahkan diri kamu sendiri. Gak ada yang bisa diulang Rose. Karena itu, seenggaknya kamu bisa memperbaiki semuanya " Jungkook tersenyum tulus pada Rose.
Rose menatap Jungkook berbinar, " Apa... Mungkin? Apa masih bisa diperbaiki setelah semuanya udah kaya gini? " dalam binar itu ada sedikit keraguan.
Jungkook mengangguk meyakinkan, " Gak ada yang gak mungkin kalau kita mau berusaha "
Termasuk aku yang berusaha untuk membuat kamu kembali lagi sama aku Rose. Lanjut Jungkook dalam hati.
" Tapi aku takut... "
" Aku bakal bantu kamu " Ucap Jungkook singkat, ada sedikit keraguan dalam ucapan itu.
" Kamu.. serius? " Tanya Rose.
Jungkook terdiam selama beberapa saat. Kemudian ia mengangguk.
Semoga apa yang aku putusin ini gak membuat aku kehilangan kamu setelah ini Rose.
.
Rose turun sambil menenteng tas bawaanya yang berisi sisa Snack yang ia bawa. Sedangkan Jungkook dibelakangnya turut serta membawakan barang-barang kepunyaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET LOVE SONG ✔
FanfictionTentang Rose yang berada diantara Jungkook dan Lisa. Dan Jaehyun yang tak pernah menyerah memperjuangkan Rose. [SELESAI] A/n : beberapa chapter dalam perbaikan