SLS 13 - DIMPLE

1.8K 239 9
                                    

Tap

Tap

Tap

Tap

Bukan,  itu bukanlah suara langkah kaki seperti yang ada dipikirin kalian sekarang.  Tapi itu adalah suara yang dihasilkan dari ponsel yang kini sedang dalam genggaman Rosé dan menjadi titik fokusnya sekarang.

Rosé sekarang sedang duduk didalam sebuah bus bersama Jaehyun. Matanya jadi fokus terus pada layar ponsel dan tak mau beralih kemanapun lagi setelah Jaehyun menyodorkan ponsel nya beberapa menit yang lalu pada Rosé.

Jaehyun memang mengajak Rosé membolos bersama nya, tentu saja awalnya Rosé menolak. Tapi Jaehyun memaksa dan terus meyakinkan nya bahwa Rosé tak akan menyesal mengikuti kemauan nya. Dan akhirnya Rosé menyerah, karena memang Jaehyun tak pernah mengecewakan nya.

Dan sekarang disinilah mereka, duduk berdampingan di kursi bus. Sempat menarik perhatian karena mereka memakai seragam sekolah, dan pergi naik bus saat jam sekolah. Tapi mereka berdua kompak masa bodoh.

Oh no! You missed a double Tap

" Ish, orang udah dipencet juga. Kesel! ", Rosé misuh-misuh disamping Jaehyun, mengundang gelak tawa dari laki-laki itu.

" Ya udah kalo nyebelin gak usah dimainin game nya, sini hp nya " Jaehyun menyodorkan tangan, meminta ponsel nya kembali. 

Tapi Rosé menolak dengan menepis tangan Jaehyun," Jangan. Game nya seru " ucap Rosé.

Jaehyun kembali tergelak dengan tingkah gadis disamping nya, sedari tadi ia tak pernah mengalihkan pandangan dari Rosé yang sibuk memainkan game ' Tap Tap ' yang terinstal di ponsel milik nya. 

Wajah sumringah, kadang kesal, terkadang sangat fokus sampai melotot yang ditampilkan gadis itu bagai candu bagi Jaehyun untuk tak mengalihkan pandangan dari nya. 

" Kalau lagi serius tambah cantik Rosé ", ucap Jaehyun memuji Rosé yang masih terfokus pada game nya.

Rosé mendecak mendengar perkataan Jaehyun," Gak usah gombal deh,  lagi fokus ini. Awas aja kalo gue kalah gara-gara lo "

" Serius banget,  kalo menang gak dapet duit juga kan? " Jaehyun sepertinya masih belum menyerah untuk mengganggu Rosé. 

" Jaehyun, diem ih. Gue jadi gak fokus nih ", Protes Rosé.

Oh no! You missed a Drag-Drop

" Kan!  Kalah kan,  gara-gara lo nih ah. Padahal skor gue udah banyak, lo mah ih " Rosé memukul-mukul lengan Jaehyun, meluapkan rasa kesalnya.

Rosé melemparkan dengan pelan ponsel Jaehyun pada pemiliknya. Ia malah menutup wajahnya.

" Gara-gara Lo, Gara-gara Lo " Rosé mulai terisak dengan tangan menutup wajahnya.

Jaehyun bingung karena Rosé tiba-tiba menangis, tidak mungkin kan Rosé sampai segitunya menangis hanya karena kalah main game?

" Eh Rosé, jangan nangis dong. Masa gitu doang lo nangis sih? " Jaehyun mencoba meraih tangan Rosé yang menutupi wajahnya.

Ia menatap kikuk pada orang didalam bus yang menatapnya tajam. Tentu saja,  pasti mereka berpikir aneh-aneh dan menduga kalau Jaehyun lah penyebab Rosé menangis. Ya siapa juga yang tak curiga ketika melihat perempuan menangis dan disebelahnya terdapat seorang laki-laki?

Jaehyun berbisik pada Rosé yang sedang menangis, " Rosé jangan nangis dong. Ini satu bus semua ngeliatin gue, dikira gue ngapa-ngapain Lo "

" Biarin, semuanya emang gara-gara Lo.  Gara-gara lo gue kalah,  gue kehilangan semuanya " Gadis itu masih saja tetap terisak.

SECRET LOVE SONG ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang