Rose benar-benar tak menyentuh ponselnya sejak kemarin kedatangan nya kemari. Dan sekarang begitu ia menyalakan ponselnya begitu banyak notifikasi masuk yang menjebol ponselnya. Mulai dari missed call, dan juga pesan dari teman-teman nya.
Tak ada yang menarik sepanjang ia menscroll layar ponselnya. Sampai matanya melebar kala melihat sebuah nama dari pengirim pesan yang pesanya tertimpa banyak pesan lain.
Bukan, bukan Jungkook jika kalian berpikir begitu. Apalagi Jaehyun, itu juga bukan. Melainkan ini Lisa, dan yang membuat mata Rose melebar adalah isi pesan yang dikirim Lisa.
Lisa (34)
Ros gue batalin tunangan gue sama jungkook.Itu.. pesan terakhir yang dikirim Lisa dikeseluruhan 34 pesan lain nya.
Rose bergegas menelpon Lisa untuk memastikan kebenaran dari pesan itu.
Terdengar nada panggil, dan panggilan pertama tidak dijawab. Rose menelpon lagi, dan kali ini Lisa mengangkat di seringan ke-3.
" Halo Ros!! "
Suara Lisa jelas kentara, kalau ia sangat bersemangat.
" OMG! Gue khawatir tau gak Lo kenapa-napa. Gue chat gak dibales, gue telpon juga gak diangkat. Lo kemana sih?! Bikin kita semua khawatir tau gak!! "
Rose meringis, Lisa memang tak pernah berubah. Selalu khawatir berlebihan padanya, Lisa memang sahabat terdekat sekaligus terbaiknya. Disusul Jennie dan Jisoo tentunya.
" Hey-hey, slow down Lis. Gue baik-baik aja okay? Lo gak perlu selebay itu.. "
Tanpa sadar Rose tertawa kecil terhadap reaksi Lisa yang berlaku berlebihan.
" Anjir apaan lo, gimana gue gak lebay. Lo pergi gitu aja tanpa pamit sama siapapun. Dan Lo dihubungin gak bisa! "
" Eh bentar-bentar "
" Mau ngapain? "
Ternyata Lisa menggeser panggilan itu menjadi video call. Sehingga kini mereka bisa melihat wajah satu sama lain. Diseberang sana Lisa tersenyum lebar, dibalas senyum simpul oleh Rose.
Rose tak mengerti, kenapa Lisa terlihat biasa dan bahkan bahagia? Saat ia mengatakan sesuatu pada Rose yang harusnya membuatnya sedih.
" Uww~~ gue kangen nyubitin pipi loo.., Lo tuh sebenarnya dimana sih? Jelasin ke gue serinci-rinci nya!! "
" Ya gue lagi dirumah nenek gue di Aussie, nenek gue masuk rumah sakit kemaren. Jatoh dari tangga, ya gimana gue gak panik? Jadi gue pergi tanpa sempet pamit sama siapapun, dan bahkan gue gak bawa apapun "
" Tapi Lo bilang ke Jaehyun! Apaan tuh gak adil! "
" Yah, orang cuma Jaehyun yang waktu itu ada di samping gue. Dan juga dia yang nganterin gue ke bandara jadi dia tau "
Lisa mengangguk paham di layar berbentuk persegi itu. Gadis itu kemudian terlihat berguling sebentar, hanya untuk meraih bantal yang ia tempatkan untuk menumpukan dagunya.
" Lis, "
" Apa? "
Raut Lisa santai, Rose jadi ragu untuk bertanya. Ia sempat berpikir untuk mengurungkan niatnya, tapi entah bagaimana malah kata-kata itu keluar begitu saja dari mulutnya.
" Lo.. beneran batalin tunangan Lo sama Jungkook? "
Bisa Rose lihat raut Lisa berubah. Tapi sedetik kemudian Lisa tersenyum dan mengangguk pada Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET LOVE SONG ✔
FanfictionTentang Rose yang berada diantara Jungkook dan Lisa. Dan Jaehyun yang tak pernah menyerah memperjuangkan Rose. [SELESAI] A/n : beberapa chapter dalam perbaikan