SLS 17 - CHOOSE

1.9K 246 27
                                    

Rosé masuk dengan berlari kecil sembari menyeret tangan Jaehyun begitu mendapati bahwa keadaan telah ramai.

" Hati-hati Rosé, gak usah lari. Gue yakin kok acara nya belum mulai, nanti kalo lo jatuh malah repot " Nasihat Jaehyun yang melihat Rosé berlari-lari.

Rosé tak mendengarkan Jaehyun dan masih tetap lari," Gak bisa Jae, duh.. Udah jam segini lagi "

Jaehyun hanya menggeleng kan kepala melihat tingkah Rosé. Rosé itu sering panik berlebihan. Gadis itu memang gampang sekali panik akan suatu hal yang seharusnya tak menjadi masalah besar.

Melihat Rosé yang berlari seperti itu entah kenapa dan entah darimana ia bernostalgia dengan perjuangan nya sendiri selama ini. Perjuangan nya untuk mendapatkam hati Rosé, dan mengisi tempat di hatinya.

Nyata nya walau memang perjuangan Jaehyun seperti belum menemui titik terang nya. Tapi Jaehyun yakin, bahwa apa yang ia perjuangkan dengan keras selama ini tak akan sia-sia.

Lo boleh terus-terusan lari dari gue , gue akan selalu ngejar elo. Tapi gue takut kalau elo terus lari dan gak berhenti, gue akan sampai ke titik dimana gue merasa lelah dan memilih berhenti untuk ngejar Lo.

Dan detik berikut nya Jaehyun benar-benar dibuat geli oleh Rosé. Karena gadis itu sekarang sedang mendumel karena hak high-heels nya copot.

" Lah, duh kok bisa copot sih. Perasaan tadi gak papa. Ah kenapa harus copot waktu kaya gini sih " Dumel Rosé sambil mengayunkan kaki nya.

" Ya udah, minjem Lisa aja. Dia pasti punya banyak kan? " Ujar Jaehyun memberi saran.

Rosé mengangguk berbinar," Oh iya ya! Tapi btw Lisa kemana sih, daritadi kok gak keliatan ya? " Rosé memutar kepala mencari keberadaan Lisa.

Jaehyun mengangkat bahu sebagai jawaban. Rosé berdecak melihat jawaban Jaehyun yang seperti itu.

" Masih dikamar kali ya? Coba gue samperin deh " Rosé menunduk hendak mencopot high-heels nya tapi sudah didahului Jaehyun.

" Makanya jangan lari-lari, jadi rusak kan sepatu nya " Kata Jaehyun sambil melepas kaitan pada high-heels Rosé.

" Makanya jangan lari-lari, jadi rusak kan sepatu nya " Kata Jaehyun sambil melepas kaitan pada high-heels Rosé

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja Heels nya copot)


" Ck, kan buru-buru Jae. Ya lari lah, masa ngesot sih " Rosé memutar bola mata.

" Lagian kayak nya emang gara-gara ni high-heels nya aja yang gak awet. Bukan karena gue lari-lari " Rosé berbicara sambil melihat kepala Jaehyun yang menunduk.

SECRET LOVE SONG ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang