Pada akhirnya semua akan terlihat pada waktu nya. Dan aku tak bisa terus menerus menutupi dan berdusta.
***
Rose terbangun karena terusik dengan bunyi alarm di hp nya yang berdering secara bertubi-tubi. Ia menggumam malas lalu menajamkan penglihatan nya yang sebelum nya mengabur karena kantuk.
Ia mengambil hp nya yang tergeletak diatas nakas. Lalu mendapati beberapa pesan yang belum terbaca.
Anak Teladan •Telad mangan edan• (999+)
Nistain gue aja trs njengLisa (5)
Jgn sampe lupa Lo!!Bobrok Squad (35)
Bangke semua emang temen-temen gue_-Jungkook (11)
Oh iya, jangan lupa sarapan oke? Love you😘😘Rose menahan napas sesaat ketika mendapati pesan dari Jungkook. Kejadian semalam.., kenapa Jungkook masih saja mengirimi nya pesan?
Kemudian ia menelusuri seluruh isi kamar nya, dan merasakan sesuatu yang mengganjal dibalik punggung.
Buku biologi?
Ah iya, dia ingat semalam ia belajar untuk ulangan harian hari ini. Dan.., Rose ketiduran dengan buku yang masih berserakan di atas kasur. Lalu? Jadi kejadian semalam hanyalah mimpi?
Tapi kenapa semua nya terasa nyata bagi Rose? Padahal saat dia terbangun tadi entah kenapa perasaan nya sudah sangat lega. Lalu sekarang? Ia merasa dihempaskan dari ketinggian yang tak terkira, semua kejadian semalam hanya mimpi?
Rose meraba wajahnya yang terasa kaku, menepuk pipi nya pelan. Dan sedikit demi sedikit memori terpatri di otak nya. Ya, memang benar bahwa kejadian semalam hanyalah mimpi belaka. Ia ingat kemarin malam ia belajar dan selanjut nya tertidur karena kelelahan. Jadi mana mungkin ia menemui Jungkook?
Lalu Rose membuka pesan belum terbaca di hp nya dengan menelan saliva.
Baik, ia akan memulai dari Lisa terlebih dahulu. Setelah kejadian kemarin Rose benar-benar mementingkan Lisa diatas segala nya, bahkan diatas Jungkook, dan juga diatas perasaan nya sendiri.
Lisa
Ros tolong ijinin gue ya sodara jauh gue ada yang nikahan.Gue dipaksa tante gue buat ikut, sebenernya gue males tapi gue gak enak. Mungkin sekitar 4-5 hari
Tapi gatau juga sih, nanti gue kabarin Lo lagi.
Tadi gue udh minta tolong sama Jennie Jisoo juga tapi ga dibales.
Jangan lupa Lo!!
Rose
Sip boskuuLah trs gue duduk sendirian gitu:((
Gapapa deng, gue seneng malah😈😈
Lalu Rose beralih pada pesan dari Jungkook. Ia terlalu malas untuk membuka chat grup kelas yang notifnya sudah 999+ itu. Pasti isinya hanyalah hal yang tidak penting. Sedangkan grup satu nya adalah grup teman-teman satu squad nya, dan isi nya juga pasti tak kalah tak penting dari grup kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET LOVE SONG ✔
FanfictionTentang Rose yang berada diantara Jungkook dan Lisa. Dan Jaehyun yang tak pernah menyerah memperjuangkan Rose. [SELESAI] A/n : beberapa chapter dalam perbaikan