LUPA..
Yossik dan arik sampai di Festival book fair di Gandaria City, mereka berjalan-jalan mengelilingi stand-stand yang berjejer mempromosikan buku-buku mereka.
"oh ya rik, kamu udah selesai kan baca Sherlock Holmes yang waktu itu kita beli bareng-bareng?" tanya yossik membuka percakapan.
"udahlah, udah habis baca dalam waktu seminggu habis beli"
"masak sih?"
"iya, aku udah baca semua buku serial sherlock holmes, seru banget sumpah"
"kamu paling suka cerita yang mana?" tanya yossik
"em, yang mana ya? Kayanya sih aku paling suka pas bagian yang perkumpulan rambut merah itu sih"
"aku belum baca yang itu" kata yossik dengan raut wajah sedihnya, arik tersenyum kecil melihat ekspresi yossik yang terlihat seperti anak kecil sedih, ditambah dengan baby facenya yang membuat arik gemas.
"ya udah nanti aku kasih minjem" lanjut arik. Terlihat raut wajah yossik berubah drastis dan nyengir.
"makasi arikaaa" seru yossik yang mencubit pipi arik dengan gemasnya, dan arik tertawa.
Hp arik berbunyi dan arik melihatnya, altris! Arik langsung salah tingkah dan berusaha mencari alasan agar bisa mengangkatnya.
"yossik, aku harus angkat telfon dari nana dulu" kata arik, yossik mengangguk, lalu arik beranjak menjauhi yossik yang sudah memfokuskan dirinya melihat-lihat buku.
Sesekali arik menoleh untuk memastikan yossik tidak mengikutinya, lalu ia mengangkat telfon dari altris.
"halo" jawab arik
"rik, lo dimana?" tanya altris
Arik terdiam sejenak, menoleh kebelakang menatap yossik yang masih berkutit di stand buku.
"gue.. gue lagi kerja" kata arik
"jam segini belum pulang? Ini udah sore kali rik, biasanya juga pulang jam 3" kata altris
"hari ini gue ngurusin orang yang mau ngelamar pacarnya"
"oh, gue mau juga dong sewa buat ngelamar lo"
"lo kenapa nelfon gue?" tanya arik
"enggak, ini gue di kamar lo, awalnya mau ngasih kejutan kalo gue hari ini bebas. Tapi lo gak ada."
"gue sibuk tris" jawab arik singkat
"gini banget ya? Gue gak sibuk, lo sibuk, gue sibuk, lo gak sibuk. Lucu" lanjut altris, arik menarik nafas dalam sebelum menjawab.
"gue hubungin nanti" kata arik sigkat
"iya deh. Oh ya rik"
"kenapa?" tanya arik
"gue sayang lo. Gue tunggu di rumah ya" kata altris
"iya" jawab arik singkat lalu menutupnya dengan cepat, dan kembali ke yossik.
Arik lalu berdiri dibelakang yossik, dan yossik menoleh. "kenapa nana?" tanya yossik
"em.. katanya sih, dia ke rumah tadi, tapi aku gak ada, jadi dia pulang"
KAMU SEDANG MEMBACA
ATRAPADO (Belum Direvisi)
Подростковая литература(vote+comment) Arik memerlukan uang! Dengan terpaksa dia menerima tawaran untuk menjadi pacar bayaran seorang homo yang ingin dimasukkan ke Rumah Sakit Jiwa oleh orang tuanya, karena ketahuan Homo. Tapi lambat laun Arik bukan lagi pacar bayaran. Apa...